Biodata Sherel Thalib, Lengkap Umur dan Agama, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik

Biodata Sherel Thalib, Lengkap Umur dan Agama, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik

Biodata Sherel Thalib, Lengkap Umur dan Agama, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik

Biodata Sherel Thalib, Wanita Cantik yang Nikahi Taqy Malik (Foto: Instagram @sherel_thalib)


Siapa yang belum mengenal istri dari seorang Hafiz Al Quran yang juga mempunyai paras cantik bernama Sherel Thalib? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Sherel Thalib merupakan seorang wanita cantik yang mengenakan hijab dan lahir di Batam. Dirinya menjadi sorotan publik karena pernikahannya dengan seorang Hafiz Al Quran yang kontroversial bernama Taqy Malik. Pernikahan mereka pun dilangsungkan pada hari Minggu 18 Oktober 2020. 

BACA JUGA: Biodata Taqy Malik, Lengkap Umur dan Agama, Hafiz Al Quran yang Resmi Menikah Lagi pasca Cerai Salmafina Sunan

Taqy Malik mengunggah momen kebahagiaan dirinya yang menikahi wanita bernama Sherel Thalib di Instagram pribadinya. Terlihat bagaimana mereka berdua tersenyum dan serius dengan pilihan untuk memikat janji sehidup semati. 

Sang mantan istri yaitu Salmafina juga sempat memberikan respon untuk pernikahan Sherel Thalib dan Taqy Malik. Namun respon tersebut lebih ditujukan untuk netizen. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Sherel Thalib, wanita cantik yang menikah dengan Taqy Malik. 

BACA JUGA: Biodata Hamdzah Timories, Lengkap Umur dan Agama, Peserta Masterchef 7 yang Disorot

Anak Gunung

Sherel Thalib ternyata tidak hanya cantik gaes, namun dirinya adalah seorang petualang di alam bebas. Wanita cantik satu ini ternyata pernah menaiki gunung bersama dengan temannya. Bahkan mereka sampai dipuncaknya dan berfoto sejenak. Ternyata dirinya mempunyai hobi untuk menaiki gunung. 

Mempunyai banyak koleksi cadar

Sherel Thalib yang memakai hijab ternyata juga mempunyai banyak sekali koleksi cadar. Dirinya terkadang menggunakan cadar ketika beraktivitas diluar rumah. Cadar tersebut dipilih tidak sembarangan gaes. Dia juga memilih warna yang cocok untuk bajunya sehingga terlihat kekinian walaupun memakai cadar. 

Memberikan kutipan yang bikin adem

Jika kamu mengikuti Instagram dari Sherel Thalib, kamu akan melihat bagaimana dirinya sering mengunggah beberapa kutipan Islami yang mungkin saja berkesinambungan dengan kehidupan kamu yang sekarang. Namun tentu saja, kutipan tersebut bisa membuat hati kamu adem. 

Mempunyai foto yang aesthetic di feed IG-nya

Sherel Thalib memang mempunyai selera fotografi yang sangat baik. Dirinya bahkan terlihat mengunggah foto-foto yang sangat aesthetic banget gaes. Bahkan kamu perlu berhenti sejenak dan melihat lalu memahami maksud dari foto yang diunggah oleh wanita cantik satu ini. 

Biodata dan profil

Nama Asli: Serell Nadirah

Nama Panggilan: Sherel Thalib

Tempat Asal: Batam

Umur: 23 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pendidikan: Universitas Sumatera Utara

Orang Tua: Mochtar Mohammad




biodata sherel thalibsherel thalibumur sherel thalibagama sherel thalibsuami sherel thalibtaqy malik

Share to: