Daftar Artis yang Akrab sama Peran Ibu di Sinetron, Saskia Chadwik sampai Natasha Wilona Gaes

Daftar Artis yang Akrab sama Peran Ibu di Sinetron, Saskia Chadwik sampai Natasha Wilona Gaes

Daftar Artis yang Akrab sama Peran Ibu di Sinetron, Saskia Chadwik sampai Natasha Wilona Gaes

Daftar Artis yang Akrab sama Peran Ibu di Sinetron (Foto: dok. Istimewa)


Banyak sekali para artis akrab satu sama lain baik di sinetron maupun diluar syuting yang sudah terlihat seperti ibu dan anak. Netizen pun langsung menyoroti mereka. 

Natasha Wilona dan Nunu Datau sering banget menjadi salah satu pasangan orang tua dan anak. Bahkan mereka pun dapat mencuri perhatian netizen sampai warganet benar-benar menganggap jika mereka itu ibu dan anak beneran. 

BACA JUGA: Daftar Serial Netflix Terbaik Sepanjang 2020, Tapi Dari Rotten Tomatoes Gaes

Hal ini dikarenakan kedekatannya yang baik ketika berada di dalam sinetron maupun diluar kegiatan syuting. Maka dari itu warganet terkadang suka salah persepsi ketika melihat kedekatan artis yang umurnya beda jauh. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai daftar artis yang akrab banget dengan pemeran ibu di sinetron. 

Rey Bong dan Ria Probo

Dalam sinetron Dari Jendela SMP, Rey Bong dan Ria Probo berperan sebagai anak dan ibu. Namun ternyata dibalik layar tersebut mereka pun benar-benar akrab seperti anak dan ibu sungguhan. 

BACA JUGA: Daftar Jalan Paling Angker versi Nessie Judge, Dekat Daerah Kalian Nih

Sandrina Michelle dan Ratu Dewi Imasy 

Sandrina Michelle dan salah satu artis senior yaitu Ratu Dewi Imasy yang berperan sebagai ibu dan anak dalam sinetron Dari Jendela SMP tersebut, ternyata sangatlah akrab di luar sinetron gaes. Mereka pun beberapa kali mengunggah kekompakannya di Instagram. 

Mieke Amalia dan Felicya Angelista

Dalam sinetron Dunia Terbalik memang Mieke Amalia dan Felicya Angelista berperan sebagai ibu dan anak. Walaupun sinetronnya telah selesai namun persahabatan mereka tetap lanjut sampai sekarang gaes. 

Saskita Chadwick dan Windy Wulandari

Saskia Chadwick dan Windy Wulandari memang selalu membagikan momen kebersamaan mereka di Instagram layaknya ibu dan anak kandung sungguhan. Netizen pun selalu menyoroti apa yang tiap kali mereka lakukan. 

Marini Zumarnis dan Febby Rastanty

Mereka berdua pernah terlibat dalam satu sinetron yaitu Merindu Baginda Nabi pada 2019. Baik dalam sinetron maupun diluar sinetron tersebut ternyata mereka sangatlah akrab gaes. 

Natasha Wilona dan Nunu Datau

Natasha Wilona dan Nunu Datau memang menjadi pasangan ibu dan anak paling favorit oleh netizen. Kedekatan mereka membuat para warganet baper dan berharap mereka memang ibu dan anak kandung beneran. 

BACA JUGA: Ini Daftar Mantan Pacar Sherina Munaf: Derby Romero, Raditya Dika sampai Afgan Gaes




sandrina michelleartis yang akrabartis terlihat seperti ibu dan anakibu dan anakdaftar artis yang akrab

Share to: