Daftar Jalan Paling Angker versi Nessie Judge, Dekat Daerah Kalian Nih

Daftar Jalan Paling Angker versi Nessie Judge, Dekat Daerah Kalian Nih

Daftar Jalan Paling Angker versi Nessie Judge, Dekat Daerah Kalian Nih

Nessie Judge (Foto YouTube: Nessie Judge)


Nessie Judge bakal balik lagi nih dengan cerita horor tentang daftar jalan-jalan paling angker yang ada di Indonesia.

Selain beberapa tempat horor terdapat juga beberapa jalan yang horor dan menyeramkan. Bahkan banyak jalan yang sering terjadi kecelakaan karena penghuni  yang ada di jalan tersebut.

Mungkin beberapa jalan ini juga terdapat di daerah kalian atau bahkan dekat dengan rumah kalian nih. 

BACA JUGA: Kisah Horor Mall Angker yang Ada di Indonesia versi Nadia Omara, Bikin Merinding

Berikut  jalan paling angker versi Nessie Judge yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Alas Roban

Alas Roban ini terletak di kabupaten Batang, Jawa Tengah yang membatasi kota Batang dengan Semarang. Jalan ini memiliki panjang 54 km dan dibangun pada masa penjajahan Belanda tahun 1811.

Jalur Alas Roban ini diketahui merupakan tempat pembuangan mayat. Mayat yang dibuang tersebut pun langsung lenyap seketika karena dimakan binatang buas, sehingga arwahnya sering menakut-nakuti dan mengganggu manusia yang lewat. Alas Roban juga dibangun dengan darah, yaitu pribumi yang dipaksa kerja tanpa diberi upah dan disiksa hingga mati.

2. Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca terkenal dengan cerita mistisnya. Terowongan ini dibangun dengan menggusur lahan kuburan menteng pulo. Penah juga ada seorang laki-laki menggantung diri dengan spanduk. Pengendara yang melewati terowongan ini pun sering ditunjukkan denga penampakan makhluk halus. Maka dari itu, sebelum melewati terowongan, pengendara harus mengklakson sebanyak tiga kali untuk menyapa para mahluk tersebut.

3. Tol Cipularang

Tol Cipularang dibangun di Bandung dalam rangka memperingati 50 tahun KTT Asia Africa pda tahun 2003-2005 dengan panjang 54 km. Jalan ini terkenal mistis. Beberapa orang bahkan artis sering mengalami kecelakaan di tol tersebut karena meliihat ada yang menyebrang di tol tersebut. Titik horor ini diketahui karena tol ini dihuni oleh arwah seorang wanita sepuh yang tinggal pada masa Belanda dan arwahnya bersemayah di batu putih gunung Hejo.

4. Cadas Pangeran

Cadas Pangeran adalah kawasan yang menghubungkan Bandung Sumedang Majalengka dan Cirebon. Cadas Pangeran ini dikelilingi lereng dan cadas yang sangat curam. Kawasan ini dibangun pada masa penjajahan Belanda pada 1809 oleh pekerja paksa hingga meninggal karena disiksa dan tak diberi upah. Arwah mereka lah yang diduga sering mengganggu pengguna jalan. Mereka sering mendengar suara teriakan dan minta tolong dicarikan bagian tubuhnya. Pengendara diminta melemparkan koin atau rokok menyala sebelum melintasi jalan dan tida melewatt=i jalan setelah magrib.

5. Tol Cipali

Tol Cipali memiliki panjang 116 km yang baru diresmikan pada 2015 lalu. Di Tol Cipali terdapat batu besar bernama bleneng yang terletak di KM 182. Banyak yang menyangka kalau batu ini menjadi penyebab terjadinya kecelakaan di tol tersebut. Batu Bleneng ini tidak bisa dihancurkan. Bahkan saat ada supir yang diminta menghancurkan batu tersebut, ia pun langsung meninggal di tempat.

6. Alas Baluran

Alas Baluran yang memiliki panjang 23 km ini terletak di kawasan taman nasional Baluran Situ Bondo. Dalam alas tersebut terdapat jurang tangis yang memiliki kedalaman 18 km yang sebelumnya terdapat kejadian perempuan yang didorong kekasihnya ke jurang tersebut. Arwah tersebut pun mengganggu karena diduga membalaskan dendamnya.

Selain itu, jurang tangis ini diduga menjadi tempat pembuangan ribuan mayat pada peristiwa G30S-PKI. Jalan ini juga sering terjadi kecelakaan dan kemacetan karena kondisi jalan yang berkelok.

BACA JUGA: Nama Tempat Antimainstream Kocak ala Nessie Judge, Ngaco Banget

Nah, itulah jalan paling angker versi Nessie Judge gaes.




Jalan HororJalan-Jalan AngkerNessie JudgeJalan Paling AngkerHororCerita Horor

Share to: