Keren Banget! Ria Ricis Bentuk Grup Musik Mirip Project Pop, Ini Anggotanya

Keren Banget! Ria Ricis Bentuk Grup Musik Mirip Project Pop, Ini Anggotanya

Keren Banget! Ria Ricis Bentuk Grup Musik Mirip Project Pop, Ini Anggotanya

Ria Ricis (Foto: dok. instagram)


YouTuber cantik Ria Ricis membentuk sebuah grup vokal bernama Tim Ricis. 

 

Anggotanya akan berisi empat orang YouTuber lainnya yakni Vazo Achmad, Wildan Alamsyah, Aryesh Jiannarta, dan Derry Fransakti. 

 

Tim Ricis disebut-sebut akan menghidupkan kembali musik trend fun group di Indonesia, seperti kelompok musik Project Pop. Nantinya grup vokal ini akan berada di bawah label GMI Records dan Bigdonte Entertainment.

 

 

"Jadi kami berharap jadi fun group baru di Indonesia dengan konsep musik yang berwarna," ungkap Ria Ricis, melalui keterangan pers pada Kamis, 23 April 2020.

 

Mereka pun menandai perilisan album perdana yang diberi judul  "Assalamualaikum Temen-temen". Album ini dinilai menarik karena memiliki tema yang beragam, mulai dari persahabatan, religi, motivasi, hingga nasionalisme. 

 

Gak menyangka, lagu yang ada di album Tim Ricis telah menduduki top chart di Joox dan Spotify. Single "Assalamualaikum Temen-Temen" dan single kedua berjudul "Saya Pamit" telah ditonton lebih dari 1,8 juta kali di YouTube.

 

Kini album tersebut sudah bisa didapat di salah salah satu restoran makanan cepat saji. 

 

Tak hanya itu, rencananya hasil dari penjualan album tersebut akan didonasikan ke masyarakat melalui gerakan #GalangDanaCorona bagi Masyarakat Indonesia yang terdampak Covid-19.

 




Assalamualaikum Temen-TemenTim RicisRia Ricis

Share to: