Fakta-fakta Risa Saraswati Buka Mata Batin Fahrul, Sampai Histeris Gaes!

Fakta-fakta Risa Saraswati Buka Mata Batin Fahrul, Sampai Histeris Gaes!

Foto

Foto Ghostcartour 12, Risa Saraswati Buka Mata Batin Fahrul (Foto: YouTube Jurnal Risa)


Berikut fakta-fakta Risa Saraswati buka mata batin Fahrul, sampai histeris gaes!

Risa Saraswati merupakan seorang penyanyi, penulis asal Bandung yang diyakini mampu berkomunikasi dengan makhluk tak kasat mata. Risa Saraswati mempunyai channel YouTube yang berisi tentang kegiatannya bersama timnya menelusuri tempat-tempat misteri, channel itu bernama Jurnal Risa

Baca Juga: Biodata Risa Saraswati, Lengkap Umur dan Agama, Pentolan YouTube Jurnalrisa yang Curi Perhatian

Di video terbarunya, Risa Saraswati bersama Jeff dan Fahrul sedang syuting Ghostcartour ke 12. Ghostcartour sendiri adalah penelusuran mistis di dalam mobil. Pada kali ini, Risa bersama Jeff ingin membuka mata batin Fahrul.

Nah buat kamu yang penasaran dengan fakta-fakta mata batin Fahrul yang dibuka, yuk simak fakta-fakta Risa Saraswati buka mata batin Fahrul, sampai histeris gaes!

1. Aura yang dilihat Jeff

Pada awal video, Jeff menceritakan ada dua aura yang ia lihat selama jalan. Aura pertama adalah satu sosok yang selalu nunggu, sosok tersebut seperti menjual bunga. Dan aura yang kedua adalah satu rumah, yang auranya merah semua.

2. Jeff Memberikan Minyak Ajaib ke Fahrul

Jeff pun memberikan minyak ajaib ke Fahrul, minyak tersebut diyakini bisa membuat orang membuka mata batinnya. Fahrul pun memakai minyak ajaib tersebut sambil dioleskan ke alis dan berkata "wujud wujud wujud", sesuai arahan Jeff.

3. Risa Mulai Kerasukan

Setelah Fahrul berhasil membuka mata batinnya, Risa pun mulai kerasukan sosok makhluk yang tak diundang. Dalam video ini, Risa menjadi orang yang paling sering kerasukan terdapat 3 kali momen dimana Risa kerasukan.

4. Fahrul Menceritakan Sosok yang ia Lihat

setelah Risa kembali sadar, Jeff bercerita bahwa ada sosok yang lidahnya panjang, taringnya hitam. Fahrul pun menambahkan bahwa sosoknya seperti kelelawar.

5. Jeff Mulai Kerasukan

Setelah itu, Jeff pun mulai kerasukan dan menyerang Fahrul. Beruntung Jeff berhasil segera sadar.

6. Fahrul Mulai Kerasukan

Puncaknya adalah ketika Fahrul mulai kerasukan, ia sampai teriak histeris. Butuh waktu yang agak lama hingga Fahrul berhasil sadar kembali.

Baca Juga: Fakta-fakta Penjelasan Tentang Kemampuan Melihat Hantu Versi Jurnalrisa, Bisa Hilang Atau Tidak?

Buat kamu yang ingin menonton full video Risa Saraswati membuka mata batin Fahrul, berikut link video terbaru dari Jurnal Risa.

Nah itulah fakta-fakta Risa Saraswati buka mata batin Fahrul, sampai histeris gaes! Gimana, merinding engga gaes?




JurnalrisaRisa SaraswatiGhostcartourFahrul JurnalisaRisa Saraswati buka mata batin FahrulJurnal RisaVideo Jurnalrisa terbaruVideo Jurnal Risa terbaru

Share to: