Tembus 4 Juta Subs, Jerome Polin Pangkas Habis Rambut Gaes!

Tembus 4 Juta Subs, Jerome Polin Pangkas Habis Rambut Gaes!

Foto

(Foto: dok. Instagram)


Jerome Polin tak ada habisnya menghibur dan mengedukasi banyak orang. Selain ramai di YouTube, Jeome juga sering berinteraksi dengan para pengikutnya di Twitter.

Terbaru, Jerome pasrah saat rambutnya dipangkas habis oleh keempat temannya yang berasal dari Jepang, Ryoma, Yusuke, Tomo, dan Takuya.

Hal ini dilakukannya sebagai perayaan kanal YouTubenya yang sudah mencapai 4 juta subscriber.

"Hai jadi hari ini adalah hari yang bersejarah ya, ternyata subscriber Nihongo Mantappu tembus 4 juta subscriber," kata Jerome seperti dikutip dalam video berjudul 'JEROME BOTAK'.

Dia tak menyangka bahwa subcribernya bertumbuh pesat dalam waktu tiga bulan saja. 

"Padahal April tuh 3 juta, cuma 3 bulan berartinya?" lanjutnya.

Tepati janjinya untuk memangkas habis rambutnya, Jerome pun memamerkan 'kebotakannya' di akun Isntagram pribadinya pada Rabu, 15 Juli 2020.

"JADI TELOR🥚🤣" tulisnya.

Mahasiswa yang tengah menempuh pendidikan di Jepang ini pun berterimakasih kepada semua orag yang terus mendukungnya hingga bisa mendapat 4 juta subscriber di kanal YouTubenya.

"Sekali lagi mau ngucapin terima kasih banyak untuk support kalian, bisa sampe 4 juta Subscribers!!"

Seperti diketahui, Jerome memang tengah menempuh pendidikan S1-nya di Jepang. Dia kerap membagikan kesehaiannya bersama teman-teman kampusnya dan juga konten-konten edukasi yang menghibur di YouTube Nihongo Mantappu.




Jerome PolinJerome Polin botakJerome Polin 4 Juta SubscriberNihongo MantappuYouTube Jerome

Share to: