Profil Lengkap Sara Wijayanto, Mulai dari Agama, Umur dan Pendidikan, Terlahir Indigo

Profil Lengkap Sara Wijayanto, Mulai dari Agama, Umur dan Pendidikan, Terlahir Indigo

Profil Lengkap Sara Wijayanto, Mulai dari Agama, Umur dan Pendidikan, Terlahir Indigo

Kolase Foto Sara Wijayanto Indigo (Foto: @sarawijayanto Instagram)


Ini dia gaes profil lengkap dari Sara Wijayanto, mulai dari agama hingga fakta-fakta tentang dirinya yang terlahir sebagai seorang indigo. 

Sara Wijayanto berasal dari Jakarta pada bulan 6 Mei 1979 dimana usia wanita cantik satu ini sekarang adalah 41 tahun gaes. Agama yang dianut oleh pasangan Demian Aditya ini adalah Kristen. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Villa Hantu Susan, Bikin Merinding!

Sara Wijayanto sendiri saat ini fokus banget dalam dunia YouTube dimana ia melakukan sebuah penelusuran ke tempat-tempat yang sangat angker dan bikin kamu merinding gaes. Jangan nonton videonya sendirian kalau takut. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai profil lengkap Sara Wijayanto, mulai dari agama, umur, sampai cerita terlahir sebagai indigo gaes.  

1. Biodata dan profil 

Nama: Sara Wijayanto

Panggilan: Sara

Tanggal Lahir: 6 Mei 1979

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 41 Tahun

Agama: kristen

Saudara: Adinia Wirasti, Wisnu Hardana

Pasangan: Damian Aditya

Profesi: Akrtis, Pembawa acara, Penulis

Hobi: Menggambar, Menulis

Akun Instagram: @sarawijayanto

YouTube: Sara Wijayanto 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Sara Wijayanto di Penginapan Terbengkalai, Lengkap Lokasinya Gaes

2. Pernah mendapatkan kekerasan ketika berpacaran

Sara Wijayanto ini pernah mendapatkan kekerasan ketika dirinya berpacaran sebelum sama Demian gaes. Dia justru pernah dipukul sampai berdarah dan lain sebagainya sampai akhirnya ia pun bisa lepas dan menikah dengan Demian. 

3. Suka membawa hantu ke rumah gaes

Ternyata salah satu hal yang membuat Sara Wijayanto ini juga mengerikan adalah dirinya suka banget bawa hantu ke rumah lho. Ia bahkan melakukan wawancara untuk mendapatkan ceritanya gaes. 

4. Seorang penyanyi yang handal

Ternyata Sara Wijayanto ini punya kemampuan lain selain dapat berkomunikasi dengan makhluk yang tidak terlihat gaes. Dirinya juga menjadi seorang penyanyi dan punya single berjudul Never Gonna Stop lho. 

5. Mulai melihat makhluk halus di umur 8 tahun gaes

Sara Wijayanto sendiri justru bisa melihat makhluk halus di usia 8 tahun lho. Orang pertama yang dilihatnya adalah pembantunya yang dikira manusia ternyata hantu gaes. Wah serem banget ya. 

 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Sara Wijayanto CINTA KARTIKA, Rumah Kosong Sudah 40 Tahun Gaes!

Sekarang kamu sudah tahu kan profil lengkap Sara Wijayanto, mulai dari agama, umur, sampai cerita terlahir sebagai indigo gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 41 tahun. 




profil sara wijayantoagama sara wijayantoumur sara wijayantosara wijayanto indigoindigoyoutube sara wijayantoinstagram sara wijayanto

Share to: