Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Kuburan, Ada Pocong yang Suka Nyengat Gaes

Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Kuburan, Ada Pocong yang Suka Nyengat Gaes

Foto

Kolase Foto Penelusuran Jurnalrisa di Kuburan (Foto: YouTube)


Jurnalrisa kembali dengan penelusuran dimana mereka berada di kuburan dan bertemu dengan pocong yang bertingkah laku aneh gaes. Bagaimana kisahnya? Berikut rangkuman fakta dari Tim KUYOU.id. 

Jurnalrisa tidak ada habisnya memberikan kisah yang mengerikan kepada para penontonnya. Mereka terus-menerus membuat sebuah penelusuran dan kali ini berada di kuburan lalu bertemu dengan pocong yang suka nyengat gaes. 

BACA JUGA: Fakta Penelusuran Jurnalrisa di Rumah Peninggalan Jaman Belanda, Banyak Kuntilanak Jahil dan Seram

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta penelusuran Jurnalrisa di kuburan dan bertemu dengan pocong yang senang banget nyengat. 

Memanggil pemilik tempat gaes

Kali ini Jurnalrisa akan melakukan penelusuran bersama dengan pemilik tempat dimana banyak banget gangguan yang sudah terjadi mulai dari hantu tanpa kepala, dan lain sebagainya gaes. 

Hantu di kuburan ini jahil-jahil gaes

Ternyata tempat Jurnalrisa kali ini sangatlah menyeramkan, dimana beberapa hantu disana jahil banget. Bahkan sempat ada tukang gorengan yang ingin pulang malah dicegat oleh sosok pocong lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Jurnalrisa Penelusuran Taman Bermain Terbengkalai Bandung Part 2, Makin Mencekam!

Sosok wanita yang suka nebeng di motor

Tidak hanya tukang gorengan, namun ojek pun juga jadi sasaran gaes. Pernah ada seorang tukang ojek pangkalan yang sedang pulang kerumah justru memboncengi sosok wanita dan membuat takut sang pengendara lho. 

Dirasuki hantu yang penakut gaes

Saat sedang melakukan penelusuran justru tim dari Jurnalrisa malah dirasuki sosok hantu yang penakut banget. Baru saja masuk justru beberapa kali meminta untuk pulang lagi lho. Wah seram banget ya. 

Dijahili saat sedang berteduh di bawah pohon

Ternyata penjaga kuburan ini sempat dijahili orang sosok hantu yang justru terpanggil untuk mediasi gaes. Hantu tersebut hanya tertawa ketika melihat penjaga kuburan tersebut dan tidak bisa berkata apa-apa. 

Mulai dirasuki oleh sosok pocong gaes

Sosok pocong kali ini muncul untuk dicari tahu apakah hantu tersebut sering mengganggu orang disekitar atau tidak. Namun makhluk satu ini tidak menjawab apa-apa karena sudah lama tidak berkomunikasi dengan manusia. 

Wanita yang selalu menunggu orang datang

Ternyata saat sedang jalan, ada sosok wanita yang posisinya duduk dan juga berdiri untuk menunggu orang-orang gaes. Sosok tersebut sangat jahil dan kadang menampakan dirinya ketika ada orang lewat lho. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Olahraga Jurnalrisa di Tempat Angker, Sosok Mengerikan Terkunci di Sana

Itu dia gaes, fakta penelusuran Jurnalrisa di kuburan dan bertemu dengan pocong yang senang banget nyengat. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




penelusuran jurnalrisa di kuburanjurnalrisapenelusuran jurnalrisajurnalrisa kuburanjurnalrisa di kuburanjurnalrisa bertemu pocongpocong di kuburan

Share to: