Fakta-fakta Jurnalrisa Penelusuran Taman Bermain Terbengkalai Bandung Part 2, Makin Mencekam!

Fakta-fakta Jurnalrisa Penelusuran Taman Bermain Terbengkalai Bandung Part 2, Makin Mencekam!

Foto
Kolase Foto Jurnal Risa Penelusuran Taman Bermain (Foto: YouTube)

Jurnalrisa akhirnya mengunggah melakukan sebuah penelusuran disebuah taman bermain terbengkalai yang ada di Bandung bagian kedua gaes. Bagaimana ceritanya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Jurnalrisa sendiri sering banget memberikan hiburan yang keren di YouTube lho. Penelusurannya di taman bermain terbengkalai Bandung bagian kedua akhirnya diunggah dan membuat netizen penasaran dengan cerita dari tempat tersebut. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Gritte Agatha Ngobrol Bareng perempuan 16 Tahun Hamil Diluar Nikah, Suami Pemabuk dan Pakai Narkoba!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta Jurnalrisa saat penelusuran taman bermain yang terbengkalai bagian kedua gaes. 

Sosok pesinden yang punggungnya bolong

Tim Jurnalrisa sendiri memperlihatkan bagaimana sosok dari seorang pesinden yang punggungnya bolong dan tinggal di taman bermain tersebut gaes. Dikatakan jika wanita tersebut meninggal karena dibunuh. 

Menemukan sebuah kasur rumah sakit dalam sebuah cafe gaes

Tim dari Jurnalrisa ini langsung masuk ke dalam sebuah tempat yang dijadikan cafe pada zamannya gaes. Namun yang menjadi tanda tanya besar adalah penemuan kasur rumah sakit dalam tempat tersebut. Wah serem banget ya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Penelusuran Olahraga Jurnalrisa di Tempat Angker, Sosok Mengerikan Terkunci di Sana

Sosok hantu yang ketakutan gaes

Tiba-tiba saja salah satu dari tim Jurnalrisa ini justru kerasukan hantu yang aneh banget gaes. Sosok tersebut ketakutan dan kebingungan. Seluruh badannya gemetaran seperti mengisyaratkan ada sesuatu yang sangat darinya. 

Ada hantu yang jahil gaes

Kembali mediasi pun dilakukan, kali ini ada hantu lain yang masuk. Namun ternyata sosok tersebut tidak berasal dari taman bermain ini lho. Akhirnya Tim Jurnalrisa menyuruhnya untuk pergi dan jangan jahil. 

Tiba-tiba saja ada kepala yang muncul

Tim Jurnalrisa sendiri justru kaget ketika menelusuri suatu tempat dimana mereka dikagetkan dengan munculnya sebuah kepala lho. Hal tersebut terlihat berada dibalik sebuah pohon gaes. Wah serem banget ya. 

Sosok tersebut ternyata kaget gaes

Tim Jurnalrisa pun akhirnya melakukan sebuah mediasi terhadap mahluk tersebut gaes. Ternyata ketika ditanya-tanya, justru hantu tersebut kaget sebenarnya melihat kedatangan dari YouTuber ini. Wah kocak juga ya. 

Fahrul justru kerasukan namun tidak berbicara apa-apa

Fahrul yang saat itu sedang bercanda dengan tim tiba-tiba saja kerasukan dan tidak bisa berbicara apa-apa gaes. Bahkan ia hanya menggoyangkan kepalanya saja lho. Sampai akhirnya hantu tersebut dikeluarkan dari tubuhnya. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Hantu Kiriman Pengalaman Jurnalrisa, Ada yang Sengaja Kirim untuk Uji Kuat Gaes

Itu dia gaes fakta-fakta Jurnalrisa saat penelusuran taman bermain yang terbengkalai bagian kedua gaes. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




fakta penelusuran jurnalrisa di taman bermainpenelusuraun jurnalrisa taman bermaintaman bermainjurnalrisataman bermain bandungtaman bermain bandung angkerfakta penelusuran jurnalrisa

Share to: