YouTuber Ini Gercep Review Odading-nya Mang Oleh Gaes: Rasanya Anj*ng Banget

YouTuber Ini Gercep Review Odading-nya Mang Oleh Gaes: Rasanya Anj*ng Banget

YouTuber Ini Gercep Review Odading-nya Mang Oleh Gaes: Rasanya Anj*ng Banget

Evans Alexander Review Odading Mang Oleh (Foto: YouTube)


Evans Alexander merupakan seorang YouTuber yang melakukan review odading punyanya mang oleh gaes. Dirinya yang menggunakan topi dan kaos hijau ini langsung mendatangi tempat viral tersebut. 

Buat kamu yang belum tahu odading, odading merupakan makanan sejenis roti yang rasanya manis. Evans Alexander tak hanya me-review odading, dia juga mencicipi cakweh buatan pak soleh tersebut. 

BACA JUGA: 6 Fakta Menarik Evans Alexander si Food Vlog YouTube, Nge-Review Odadingnya Mang Oleh Gaes

Tempat dari cakweh dan odading mang oleh ini berada di jalan Baranangsiang nomor 5, pasar kosambi Bandung. Evans Alexander juga mengatakan jika kamu tidak akan menemukan tempatnya di google maps, sehingga kamu harus cari sendiri. 

Evans Alexander pun langsung memesan cakweh dan odading mang oleh. Harganya pun sangatlah murah, hanya Rp 1.500 saja untuk satunya. Dirinya pun memesan masing-masing 5 buah. 

Evans Alexander juga sempat bertanya kepada penjual tersebut mengenai berapa lama sudah berjualan cakweh dan odading ini. Sang penjual pun menjawab dia berjualan mulai dari 1987. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Cerita Viral Kakak Jual Adik untuk Pemuas Seks Temannya, Per-Orang Bayar Rp 10 Juta hingga Hamil

"1987 edan, lama pisan" kata Evans Alexander. 

Cakweh dan odading mang oleh ini buka dari jam 6 pagi hingga jam 6 petang. Makanan tersebut juga digoreng dadakan gaes, sehingga kamu akan merasakan bahwa makanan tersebut masih hangat. 

Makanan yang sudah saji langsung dicicipi oleh Evans Alexander. Pria yang mengenakan kaos hijau ini mencicipi odadingnya terlebih dahulu. Dia mengatakan jika rasanya sangatlah mepuk dan manis. 

Setelah odading, Evans Alexander mencoba cakweh dan sambal buatan mang oleh sendiri gaes. Dia menaruh pun menaruh banyak sambal ke makanan tersebut. Dirinya tak berhenti untuk mengunyah dan mengatakan bahwa makanan tersebut enak. 

Biar kamu lihat betapa serunya Evans Alexander nge-review makanannya tersebut, langsung saja tonton videonya dibawah ini gaes. 

BACA JUGA: Serius, Pria Ini Bikin Baju Iron Man Beneran Gaes! Sudah Bisa Tembak Meriam




evans alexanderodading iron mancakweh odading mang solehreview odading

Share to: