Fakta-fakta Isi Mystery Box Jessica Jane, Siap-siap Kaget Gaes

Fakta-fakta Isi Mystery Box Jessica Jane, Siap-siap Kaget Gaes

Fakta-fakta Isi Mystery Box Jessica Jane, Siap-siap Kaget Gaes

Kolase Foto Jessica Jane dan Mystery Box nya (Foto: YouTube Jessica Jane)


Jessica Jane beli banyak mystery box gaes. Kira-kira apa aja nih isinya? Simak fakta-fakta isi mystery box Jessica Jane berikut ini. 

Pada 2 Februari 2021 lalu, YouTuber cantik Jessica Jane mengunggah video unboxing mystery box gaes. Ia membeli beragam mystery box yang ia sendiri nggak tahu isinya apa. 

Baca JugaTipe Cowok Idaman Jessica Jane, Jerome Polin Masuk Kriteria Gak?

Hingga kini vidoe berdurasi 23 menit itu sudah ditonton oleh 834 ribu kali dan disukai oleh 61 ribu orang gaes. Simak yuk kejutan apa yang didapat Jessica dari mystery box yang ia beli. 

Box 1 harganya Rp10.000

Dimulai dari mystery box pertama yang paling murah, ia beli dengan harga Rp10.000 per item. Ia membeli 7 item box, berarti totalnya Rp70.000 gaes. 

Ternyata mystery box ini isinya kopi, lem tikus, centong sayur, dua piller, mini toples, gelas portable gaes, dan pump sabun cuci piring. 

Baca JugaJerome Polin Ajak Orang Jepang Review MV "Weird Genius - Lathi", Tonton Disini Gaes

Box kedua yang harganya Rp30.000

Box kedua Jessica beli dengan harga Rp30.000 per box. Ternyata isinya mengejutkan gaes.  Isinya ternyata kebbanyakan perlengkapan dapur berbahan stainless steel gaes. Dari mulai dua panci, tempat hidangan makanan, empat teflon, dan kitchen set. 

Box 3 adalah box dengan campuran isi

Box satu ini berisi box dengan beragam harga. Dari mulai mystery box peralatan dapur, sabanan, mystery box gocapan, dan mystery box kecantikan. Total semua box ketuga ini adalah Rp1.250.000.

Jangan kaget dengan sisinya gaes. Box besar satu ini berisi beragam barang. Mystery box kecantikannya ini berusi organic mask, alat jahit, satu set karet rambut, air mawar, dua cotton bud, suplemen, bedak bayi, hand sanitizer, hair mask, dua parfum anak-anak, dan baby lotion 100 ml. 

Sementara itu mystery box sabanan ini berisi boneka, speaker, tiga tank top, turtle neck, dompet, dua action figur, tas, kopi item, kabel data, pajangan dapur, sandal bakpao, headphones, powerbank, dan kopi. 

Baca Juga: Jess No Limit ft Jessica Jane Review PlayStation 5 Bareng Gaes, Kayak Apa?

Nah itu dia gaes mystery box yang dibeli oleh Jessica Jane. Menurut kamu mystery box mana yang paling menarik dan mengagetkan gaes? Penasaran dengan video aslinya? Langsung aja tonton video berikut ini gaes. 




mystery boxisi mystery boxfakta-fakta mystery boxJessica JaneUnboxing Jessica Janemystery box Jessica JaneJessica Jane Beli Mystery Box

Share to: