Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!

Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!

Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge, Mind-blowing!

Teori Konspirasi Joe Biden Presiden AS versi Nessie Judge (Foto: YouTube Nessie Judge)


Setelah heboh menjadi lawan dari Donald Tramp dalam pemilihan Presiden AS 2020, kini muncul beragam teori konspirasi Joe Biden. Nessie Judge bakal membahas beberapa toeri konspirasi yang mind blowing abins seputar Joe Biden.

BACA JUGA: Joe Biden Kutip Hadis Nabi Muhammad untuk Warga Muslim Amerika, Ini Isinya

Perlu diketahui gaes, Joseph Robinette Biden Jr. atau yang lebih dikenal dengan Joe Biden merupakan presiden terpilih AS 2020 yang mengalahkan Trump. Sosoknya yang telah lama berkecimpung di dunia politik AS. 

Setengah abad lamanya ia sudah berkecimpung di dunia politik. Karirnya dimulai saat kepemimpinan presiden AS dipegang oleh Richard Nixon.

Kemenangannya dalam pemilihan AS tersebut tentu tak disenangi oleh para pendukung rivalnya. Dari situlah mereka mengungkap beragam teori konspirasi mengerikan untuk menjatuhkannya. 

Ini dia teori-teori konspirasi Joe Biden versi Nessie Judge. 

 

1. Teori prediksi The Simpson

Lagi-lagi teori konspirasi predisksi The Simpson disebut-sebut. Sebelumnya, kartun The Simpson dipercaya sudah meramalkan beragam kejadian yang terjadi di masa mendatang. Dari mulai bencana, wabah, hingga kejadian-kejadian besar lainnya. 

Bukan cuma diprediksi aja, banyak yang percaya bahwa The Simpson sudah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Karena kejadian-kejadian besar itu sudah direncanakan. 

Yang terbaru adalah pemilihan presiden AS dan kemenangan Biden juga disebut-sebut sudah diprediksi dalam kartun The Simpson season 24 yang tayang pada 2012. Dalam tayangan kartun tersebut nampak seorang presenter sedanga membawakan hasil pilpres AS dengan menampilkan peta pemilihan AS. Terlihat ada dua warna dalam peta tersebut yang ternyata punya pattern yang mirip banget dengan peta pemilihan AS 2020. 

2. Kutukan Tippecanoe

Kutukan ini muncul saat pertempuran Tippecanoe yang terjadi pada 1811. Saat itu, Amerika banyak membunuh suku Indian. Dari situlah nabi atau tokoh yang disegani dalam suku tersebut mengucapkan sebuah kutukan. 

"Harrison akan mati, dan setelah dia setiap kepala suku yang terpilih setiap 20 tahun selanjutnya akan mati. Dan setiap saat mereka meninggal, biarkan semua orang mengingat kematian bangsaku," ucap netizen yang mengira-ngira begitu bunyi kutukannya. 

Ada teori yang mengatakan bahwa Joe Biden sudah direncanakan menjadi list dalam kutukan tersebut. Karena meskipun umurnya sudah sangat tua, ia tetap maju dalam pemilihan capres tersebut. Ia juga menjadi presiden AS tertua sepanjang sejarah dan ada kemungkinan ia takkan menyelesaikan masa jabatannya.

3. Teori Cloning

Ada yang menyebut bahwa Biden yang kini terpilih menjadi presiden AS merupakan sebuah clone yang dikontrol oleh pihak tertentu. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan keuntungan tertentu dari Presiden Amerika terpilih nantinya. 

Salah satu alasan kuat dari teori ini adalah, Biden kini nampak sangat berbeda dari Biden saat menjabat sebagai wakil presiden AS, yakni Barack Obama.  Hal itu nampak dara wajak Biden yang nampak berbeda di beberapa titik. Selain itu, gaya bicara Biden pun kini lebih menggebu-gebu, berbeda dari sebelumnya yang nampak lebih tenang. 

4. Berhubungan dengan tragedi 9/11/Twin Tower Attack

Perlu diketahui gaes, tragedi 9/11 merupakan tragedi yang terjadi beberapa tahun silam dan menjadi tragedi terorisme terkelam Amerika. Tragedi ini membakar twin towe attack dan menewaskan ratusan orang.

Setelah 2 hari invansi Amerika ke Afghanistan, FBI menemukan sejumlah uang senilai $100.000 dolar yang ditransfer ke Mohammada Ata yang merupakan otak dari tragedi 9/11 dari seseorang bernama Ahmed Umar Sayed Syik atas perintah dai Jendral Mahmud Ahmed. 

Setelah ditelusuri ternyata Biden kenal dengan Jenderal Mahmud Ahmed. Bahkan beberapa hari setelah kejadian tersebut, ia bertemu dengan Jendral tersebut. Namun sayangnya ia justru tak menahan Jendral kembali ke negara asalnya, Pakistan. 

BACA JUGA: Jim Carrey Parodikan Joe Biden dan Sarkas ke Donald Trump, Momen Langka Nih

Itulah beberapa teori konspirasi soal Joe Biden yang dibahas oleh Nessie Judge. Buat kamu yang penasaran dengan teori konspirasi lainnya, boleh banget nonton video berikut ini. 




Nessie JudgeTeori KonspirasiJoe BidenTeori Konspirasi Joe BidenPresiden ASTeori The SimpsonKutukan Tippecanoe

Share to: