Mouldie Satria 'SobatHape' Bikin Nangis Netizen Gara-gara Foto Then - Now Ini

Mouldie Satria 'SobatHape' Bikin Nangis Netizen Gara-gara Foto Then - Now Ini

Mouldie Satria 'SobatHape' Bikin Nangis Netizen Gara-gara Foto Then - Now Ini

Mouldie Satria (Foto: Twitter)


Mouldie Satria Eka Putra (30),  pemilik YouTube Channel ‘SobatHAPE' beberapa waktu lalu membuat netizen terharu. Pasalnya, Ia mengunggah foto Then and Now bersama sang anak di makam istrinya. 

BACA JUGA: Fakta Unik David GadgetIn, Lengkap Umur dan Agama, Jadi YouTuber Modal Iseng

Foto Then and Now itu diunggahnya melalui Twitter @mouldie_sep pada Minggu, 2 Agustus 2020. Pada foto pertama, Ia nampak menggendong anaknya yang masih bayi di atas pusara istrinya. Dalam foto keduanya, Ia nampak tersenyum lebar sambil memangku anaknya yang kini sudah tumbuh besar. 

"Then Now," tulisnya dalam keterangan. 

Ia sendiri tak menyangka unggahan tersebut bisa membuat netizen terharu, bahkan nangis gaes. Ia mengungkap bahwa tak ada maksud apapun dalam unggahan itu, kebetulan pada hari itu adalah perpanjangan makam. 

"Duh maap gaes, nda maksud ngasih aura sedih2. Hari ini perpanjang makam. Jadi sekalian aja bikin foto kayak gitu buat kenang2an. Hampura," Tulis Mouldie.  

BACA JUGA: 7 Laptop Gaming Rekomendasi David GadgetIn Ini Cocok Buat Anak Muda

Unggahan itupun menuai banyak komentar netizen. Sampai saat ini, unggahan itu sudah diretweet oleh 1,3 ribu dan disukai oleh 3,3 ribu orang. 

"Mooo i crieeddd. Stay strong ya momo dan fadhil. Semoga fadhil jadi anak soleh yg selalu mendoakan mamanya. Bahagia selalu kalian," ujar @stissugma.

"Alm ibu saya meninggal setelah melahirkan adik, selalu trenyuh lihat foto spt ini.." kata @agusbudip.

"Keren bang. Saya mungkin ga bisa setegar abang," ungkap @tomaysyah.

Istri Mouldie, Intan Shielqi Farah meninggal pada 2011. Ternyata, video pertama dalam channel YouTube Mouldie adalah video perjalanan Intan dan Mouldie. Menurut Mouldie, video itu diunggah untuk mengingatkan kembali sang anak kepada mamanya.

Dari situlah, Mouldie tergerak untuk mengalihkan perhatiannya ke hal yang ia suka, yakni gadget. Mouldie pun mulai membangun Channel YouTube dengan beragam konten gadget di dalamnya.




Berita UpdateIstri Mouldie SatriaSiapa Istri Mouldie SatriaMouldi Satria Bikin NangisSobatHAPE bikin nangis netizenChannel YouTube SobatHAPEFoto Then and Now Mouldie Satria

Share to: