Fakta Menarik Kirandika Channel, YouTuber Ngevlog Lawang Sewu Bayar Rp 3 Juta yang Viral

Fakta Menarik Kirandika Channel, YouTuber Ngevlog Lawang Sewu Bayar Rp 3 Juta yang Viral

Foto
Fakta Menarik Kirandika Channel, YouTuber Ngevlog Lawang Sewu (Foto: YouTube)

YouTuber bernama Kirandika Channel menjadi perbincangan hangat para netizen karena biaya Lawang Sewu. Siapakah dirinya sebenarnya? Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenainya. 

YouTuber bernama Kirandika Channel tiba-tiba menjadi viral seletah vlog yang diunggahnya di YouTube ditonton oleh ribuan orang. Dalam YouTube tersebut yang menarik adalah ketika dirinya yang saat itu memegang kamera justru diberhentikan oleh satpam. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Ardiansyah TikToker Jawa yang Punya 2 Juta Follower

Satpam tersebut meminta Kirandika Channel untuk membayar sejumlah uang sewa untuk merekam kegiatan di Lawang Sewu sejumlah Rp 3 juta untuk satu jam gaes. Hal tersebut sangat meresahkan masyarakat dan YouTuber tersebut juga meminta untuk mengurangi harga sewa tersebut. 

Akhirnya dirinya pun mendapat klarifikasi dari pihak terkait jika hal tersebut diperuntukan untuk mereka yang ingin melakukan kegiatan syuting film gaes. Sehingga semua sudah jelas. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik YouTuber Kirandika Channel yang viral karena nge-vlog di Lawang Sewu bayar Rp 3 juta. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Akun YouTube dikelola sepasang Suami Istri Bernama Kirana dan Andika

YouTuber dengan nama Kirandika Channel ini ternyata tidak dikelola sendirian gaes. Akun tersebut dikelola oleh sepasang suami istri bernama Kirana dan Andika. Namun yang banyak tampil adalah sang suami. 

Andika merupakan alumni dari SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah

Andika yang merupakan pemilik akun Youtube dari Kirandika Channel tersebut merupakan alumni dari SMA Taruna Nusantara di Magelang, Jawa Tengah. Pantas saja dirinya terlihat kekar banget ya gaes. 

Keduanya berprofesi sebagai pekerja sipil dan notaris gaes

Ternyata Kirana dan Andika ini adalah seorang pekerja sipil dan juga notaris gaes. Namun mereka mencoba peruntungannya untuk berkiprah di dunia YouTube. Namun baru video ini mereka berhasil mendapatkan hati masyarakat. 

Kirana dan Andika tengah menanti kelahiran sang anak pertama mereka lho

Dalam rumah tangga, anak merupakan sebuah anugrah yang paling besar dalam hidup. Kirana dan Andika ternyata tengah menanti kelahiran dari sang anak pertama mereka gaes. Wah, semoga saja lancar kelahirannya. 

Memiliki Channel YouTube sejak tahun 2019 dan berisi vlog mereka

Kirana dan Andika yang mengelola akun YouTube Kirandika Channel ini ternyata sudah berkecimpungan dalam dunia YouTube dari tahun 2019. Mereka hanya melakukan vlog mengenai kegiatan mereka sehari-hari gaes. 

Viral karena ngevlog di lawang sewu harus bayar Rp 3 juta

Nama akun YouTube Kirandika Channel ini justru baru terkenal saat mereka ngevlog di Lawang Sewu. Dalam vlog tersebut mereka mendapatkan masalah karena mereka sempat dijegal dan dimintai biaya sewa sebesar Rp 3 juta. 

Itu dia gaes, beberapa fakta menarik mengenai Kirandika Channel. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya, kamu bisa kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral 7 Juta Follower Bareng Novan




kirandika channelyoutube lawang sewulawang sewusewa lawang sewu 3 jutaviral sewa lawang sewu 3 juta

Share to: