Biodata Marisha Chacha, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Nikahi Andrea Setya

Biodata Marisha Chacha, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Nikahi Andrea Setya

Biodata Marisha Chacha, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik Nikahi Andrea Setya

Kolase Foto YouTuber Marisha Chacha (Foto: Instagram @marishachacha)


Siapa yang belum mengenal seorang YouTuber cantik dan baru saja nikahi Andrea Setya bernama Marisha Chacha?

Berikut biodata lengkapnya. 

Marisha Chacha merupakan wanita yang lahir pada tanggal 20 Desember 1993 di Medan, Sumatera Utara. Dirinya dikenal sebagai seorang YouTuber dengan konten vlognya yang sangat kocak dan juga konten make up-nya gaes. 

BACA JUGA: Biodata Ryan Kaji, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cilik Penghasilan Terbanyak

YouTuber satu ini sebenarnya merupakan salah satu personil dari girlband 7 ICONS yang terkenal banget dulunya. Namun setelah bubar, Marisha Chacha pun akhirnya memulai karir sebagai YouTuber gaes. Konten vlog yang awalnya menjadi populer membuat namanya naik begitu saja. 

Akhirnya perlahan tapi pasti dirinya pun mendapatkan hati dari masyarakat dan banyak sekali orang yang menjadi penggemarnya. Baru-baru ini pun Marisha Chacha menikah dengan pria dari tim Ria Ricis bernama Andrea Setya gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata dari Marisha Chacha, seorang YouTuber cantik yang nikahi Andrea Setya tim Ria Ricis. 

BACA JUGA: Biodata Monica Soraya Hariyanto, Lengkap Umur dan Agama, Ibu Viral Punya 13 Bayi Gaes!

Baru saja menikah dengan Andrea Setya

Salah satu tim dari Ria Ricis yaitu Andrea Setya mendapatkan kabar bahagia dimana dirinya baru saja menikah dengan Marisha Chacha. Unggahan dari wanita cantik satu ini pun langsung membuat kaget netizen gaes. Banyak sekali netizen yang mengucapkan selamat kepada dirinya. 

Mempunyai manajemen sendiri

Berbeda dengan seorang selebgram lain dimana mereka biasanya langsung mendapat tawaran endorsement, namun Marisha Chacha mendapatkan tawaran endorsement dari manajemen gaes. Manajemen ini yang mengatur semuanya mulai dari paid promote dan lain sebagainya. 

Berani untuk memakai hijab 

Marisha Chacha sebenarnya bukan orang muslim, namun dirinya sangat berani untuk menggunakan hijab ketika sedang jalan-jalan di Aceh bersama dengan Ria Ricis dan sahabatnya. Penampilannya pun banyak yang mendukung, namun juga banyak yang menghujat gaes. 

Terkenal banget di YouTube dengan 3 juta subscriber

Marisha Chacha ini justru terkenal di YouTube gaes. Dirinya pun memulai semuanya dari bawah sampai akhirnya ia mendapatkan tempat di hati pengguna YouTube. Banyak sekali orang yang menyukai konten-kontennya karena lucu dan menarik gaes. 

Biodata dan profil

Nama asli: Marissa Magdalena Sitompul

Nama panggung: Marisha Chacha

Tahun lahir: Medan, 20 Desember 1993

Umur: 27 Tahun

Agama: Kristen

Pendidikan: Universitas Sahid Jakarta

Hobi: Menyanyi, Modeling Foto

Pekerjaan: Penyanyi, Konten Kreator, YouTuber

Itu dia gaes biodata dari Marisha Chacha, YouTube yang baru saja nikahi Andrea Setya. Jika kamu ingin melihat berita dari artis kesayangan kamu, langsung saja cek di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Tasya Revina, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Hits dan Pengusaha Viral




youtuber marisha chachabiodata marisha chachamarisha chachaumur marisha chachaagama marisha chacha

Share to: