Fakta Menarik Ardiansyah TikToker Jawa yang Punya 2 Juta Follower

Fakta Menarik Ardiansyah TikToker Jawa yang Punya 2 Juta Follower

Fakta Menarik Ardiansyah TikToker Jawa yang Punya 2 Juta Follower

Fakta Menarik Ardiansyah TikToker Jawa (Foto: Instagram @ardiansyah05__)


Ardiansyah merupakan seorang TikToker dengan paras tampan yang selalu di bicarakan oleh netizen. Seperti apakah sosoknya? Berikut fakta menarik yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Tiktoker Ardiansyah merupakan teman akrab dari salah satu TikToker yang menikah di usia muda yaitu Alfa Subagio. Mereka berdua selalu terlihat bersama mulai dari liburan bareng sampai membuat konten bersama. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Novan AS, TikToker Viral 4 Juta Follower Bareng Juy Putri

Paras tampan dari Ardiansyah menjadi salah satu daya tarik para netizen yang menggunakan TikTok. Konten-konten yang dibuat oleh Ardiansyah ini juga seru-seru dan tidak hanya tentang joget melulu, namun ada juga dirinya membuat sebuah parodi gaes. 

Kesuksesan yang diraih oleh Ardiansyah pun tidak mudah. Dirinya juga harus melewati beberapa rintangan bahkan sampai harus dihujat netizen untuk menjadi seperti sekarang. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta menarik Ardiansyah, seorang TikToker Jawa yang mempunyai 2 juta followers.

BACA JUGA: Fakta Menarik Juy Putri, TikToker Viral 7 Juta Follower Bareng Novan

Ardiansyah, doi biasa akrab dipanggil Jawa atau Ardi

Ardiansyah memang berasal dari Jawa, namun dirinya sendiri mempunyai panggilan akrab dari teman-temannya, yaitu Jawa atau Ardi. Jadi seperti teman sendiri ya gaes ketika kita memanggil TikToker satu ini dengan nama panggilannya. 

Tempat asal dari Jepara, Jawa Tengah

Seperti yang kita ketahui memang Ardiansyah berasal dari Jawa, lebih tepatnya ia berasal dari Jepara, Jawa Tengah. Jadi jangan ada lagi yang menduga kalau ia berasal dari Jakarta ya gaes. 

Saat ini Ardi berusia 20 Tahun gaes

Wajah dari Ardiansyah ini memang sangatlah muda, tentu saja hal ini dikarenakan usianya pun masih sangat muda yaitu 20 tahun. Pantas saja banyak sekali orang yang suka sama dirinya. 

Diketahui Ardi Jawa ini beragama Islam lho

Wajahnya yang masih sangat muda dan matanya yang sipit membuat semua netizen berpikir jika Ardiansyah ini merupakan orang non muslim. Padahal Ia beragama Islam gaes. Jadi jangan menilai orang dari penampilan luarnya saja ya. 

Profesi saat ini doi menjadi TikToker dan YouTuber

Ardiansyah tidak hanya menjadi seorang TikToker gaes. Dirinya juga melebarkan sayapnya dalam dunia YouTube. Dirinya seperti merasa tertantang untuk memberikan kreatifitas yang lebih lagi dalam YouTube. 

Pacaran dengan sesama TikToker bernama Mutiara Fitriani

Jika kamu merupakan penggemar lama dari Ardiansyah, pastinya kamu tahu siapa pacar dari Ardi? Yap, bener banget, Ardi berpacaran dengan salah satu TikToker terkenal juga yaitu Mutiara Fitriani. 

OOTD Fashionnya kekinian banget

Ardiansyah memang terkenal sebagai orang yang mempunyai fashion yang sangat keren. Bahkan OOTD yang dikenakan olehnya pun kekinian banget, sehingga kamu bisa menjadikan Ardi sebagai inspirasi kamu dalam berpakaian. 

Itu dia beberapa fakta menarik mengenai Ardiansyah. Jika kamu ingin melihat fakta menarik lainnya mengenai artis atau public figure lainnya, langsung saja kunjungi KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Hamdzah Timories Peserta Masterchef 7, Hypebeast Abis Orangnya




fakta ardiansyahtiktoker ardiansyahardiansyahtiktoker jawa ardiansyah

Share to: