Klarifikasi Clara Shinta Pasca Dituduh Jadi Selingkuhan Pejabat Inisial DA, Sebut Tidak Sesuai Fakta

Klarifikasi Clara Shinta Pasca Dituduh Jadi Selingkuhan Pejabat Inisial DA, Sebut Tidak Sesuai Fakta

Foto

Klarifikasi Clara Shinta Pasca Dituduh Jadi Selingkuhan Pejabat Inisial DA (Foto: Instagram @clarashintareal)


Inilah klarifikasi Clara Shinta pasca dituduh jadi selingkuhan pejabat inisial DA, ia menyebut tuduhan tersebut tidak sesuai fakta.

TikToker cantik Clara Shinta kini sedang viral di media sosial. Hal ini karena dirinya dituduh menjadi selingkuhan pejabat ternama berinisial DA.

Setelah ramai, Clara Shinta pun memberikan klarifikasi dirinya atas tuduhan tersebut di Instagram. Clara Shinta mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak sesuai fakta.

Baca Juga: Biodata dan Profil Clara Shinta: Umur, Agama dan Bisnis, TikToker Cantik yang Diduga Selingkuhan Pejabat Inisial DA

Dan inilah klarifikasi Clara Shinta pasca dituduh jadi selingkuhan pejabat inisial DA.

Clara Shinta Dituduh Selingkuhan Pejabat Inisial DA

Nama Clara Shinta kini menjadi viral karena ia diduga menjadi selingkuhan pejabat ternama dengan inisial DA. Hal ini bermula dari cuitan seorang netizen di akun menfess @Askrlfess, diketahui netizen itu merupakan karyawan dari pejabat inisial DA.

Netizen tersebut menceritakan bahwa hubungan Clara Shinta dan DA sudah lumayan lama, bahkan DA memiliki hp rahasia untuk berhubungan dengan Clara Shinta. 

"Hubungan dia dan atasan gue "DA" sudah lumayan lama. Bahkan atasan gue, punya hp lain buat chat sama si SS," tulis netizen tersebut.

Netizen itu mengatakan bahwa Clara Shinta dan DA sering check in di hotel.

"Mereka beberapa kali check in ke hotel buat HS," lanjutnya.

Klarifikasi Clara Shinta

Pada 25 Oktober 2022, Clara Shinta telah memberikan klarifikasi dirinya atas tuduhan tersebut di Instagram. Clara Shinta mengatakan bahwa tuduhan tersebut tidak sesuai fakta.

"berita yang beredar tidak sesuai fakta dan keadaan yang terjadi, berita juga tidak diketahui jelas asalnya," tulis Clara Shinta.

Clara Shinta juga mengatakan bahwa ia tidak mengenal sama sekali dengan sosok pejabat inisial DA yang disebutkan netizen tersebut.

"tapi dengan bukti akurat sedarimana sumber pendapatan yang saya dapatkan selama ini, hingga rumor kedekatan saya dengan seseorang yang bahkan saya tidak memiliki hubungan apapun," tulis Clara Shinta.

Clara Shinta mengaku bahwa ia akan bertanggung jawab untuk memulihkan nama baiknya yang sudah dirusak beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab.

Diakhir, Clara Shinta mengatakan bahwa ia akan meminta pertanggungjawaban kepada netizen tersebut yang menyebarkan tuduhan yang tidak benar kepadanya.

"begitu juga saya akan meminta pertanggungjawaban terkait dengan "penyebaran berita tersebut"," pungkasnya.

Baca Juga: Apa Bisnis TikToker Clara Shinta? Gak Hanya TikToker Namun Juga CEO Lho Gaes!

Itulah, klarifikasi Clara Shinta pasca dituduh jadi selingkuhan pejabat inisial DA, ia menyebut tuduhan tersebut tidak sesuai fakta.




Clara ShintaClara Shinta pelakorClara Shinta selingkuhanClara Shinta pejabatClara Shinta DAKlarifikasi Clara Shinta

Share to: