Biodata Bimo Kusumo Yudo Lengkap Agama, Umur dan Wiki, VO Talent Hits Alumni LSPR Gaes

Biodata Bimo Kusumo Yudo Lengkap Agama, Umur dan Wiki, VO Talent Hits Alumni LSPR Gaes

Foto

Kolase Foto Bimo Kusumo Yudo, VO Talent Hits alumni LSPR (Foto: Instagram @Bimoky)


Penasaran dengan sosok VO Talent bernama Bimo Kusumo Yudo? Berikut biodata dan profil lengkap Bimo Kusumo Yudo

Bimo Kusumo Yudo merupakan seorang VO Talent sekaligus penyiar radio yang lahir pada 4 Juli 1990. Bimo kerap menjadi pengisi suara untuk iklan produk makanan dan minuman, susu, rokok, dan kebanyakan iklan TV lainnya.  

BACA JUGA: Profil dan Biografi Lengkap Putri Saud, VO Talent Cantik yang Viral di TikTok Nih Gaes

Pria lulusan LSPR ini hits dengan akun TikTok @bimoky. Ia kerap membagikan konten video saat dirinya sedang melakukan voice over. Ia juga sering menantang followersnya untuk mengikuti challange VO darinya. 

Hingga kini, TikTok @bimoky sudah memiliki 345,4 ribu followers dan 2,9 juta likes. Konten-konten VOnya juga sering lewat di FYP lho gaes. 

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia biodata Bimo Kusumo Yudo, lengkap dari Wiki hingga fakta unik lainnya.  

1. Biodata dan Profil

-Nama lengkap: Antonius Bimo Kusumo Yudo

-Nama panggung: Antonius Bimo

-Nama panggilan: Bimo

-Tempat tanggal lahir: Jakarta, 4 Juli 1990

-Umur: 30 tahun

-Agama: Katolik

-Pasangan: -

-Pekerjaan: VO Talent

-Instagram: @marc0panari.

2. Latar belakang keluarga

Bimo merupakan putra sulung dari Hari Laksono dan Elizabeth Sri Suryani. FYI nih gaes, Hari Laksoo merupakan salah satu VO Talent senior binaan dari sanggar Prativi pada tahun 1980an. Sementara itu, ibunya merupakan seorang produser audio. Ia mengenal dunia VO juga dari kedua orang tuanya tersebut gaes. 

BACA JUGA: Putri Saud si VO Talent Cantik Lahir di Zimbabwe Gaes, Ini Buktinya

3. Perjalanan karir Bimo Kusumo Yudo

 

Bimo mengawali karirnya sejak ia masih kecil, tepatnya pada tahun 1996. Ia menjadi VO talent cilik pertama dari sanggar Prathivi. Saat itu ia juga sudah bergabung dengan VO talent senior lainnya gaes. 

Sejak saat itu Bimo konsisten menekuni profesinya sebagai VO. Ia pun kerap mengisi berbagai voice over iklan komersil dan non komersil yang ditayangkan di TV, radio, dan beberapa platform digital lain. 

4. Menjadi Penyiar Radio

Pada 2014, VO Talent berusia 30 tahun ini memulai karirnya sebagai penyiar radio di beberapa stasiun radio swasta. Beberapa program yang ia isi diantaranya adalah SIGAP 88, Indika Pagi, Indika BIG 90's, Pasar Malem, dan Yuhu Pagi.

5. Hits di TikTok dan YouTube dengan 345,2 ribu followers

@bimoky

Yuk kita Voice Over Challenge lagi, saya tantang kamu buat iklanin produk pakai bahasa daerah. ##fyp ##voiceover ##samasamabelajar

♬ Medley : Gundul Gundul Pacul / Suwe Ora Jamu - See New Project

Suara dan keunikan Bimo tersebut dibawa ke TikTok dengan akun @bimoky. Hingga kini, ia  sudah memiliki 345,4 ribu followers dan 2,9 juta likes. Konten-konten VOnya juga sering lewat di FYP lho gaes. 

Nggak cuma itu aja, Bimo juga punya YouTube dengan 32,2 ribu subscriber gaes. Mirip seperti TikToknya, ia juga membagikan pengalamannya sebagai VO dan kebanyakan kontennya adalah seputar belajar VO. 

BACA JUGA: Faka-fakta Serunai Voice, YouTuber Pasangan Muslim Edukasi Hubungan Intim yang Viral

Nah sudah tahu kan biodata dan profil lengkap Bimo Kusumo Yudo? Ia adalah seorang VO talent alumni LSPR yang kini hits di sosial media. 




Bimo Kusumo YudoBiodata Bimo Kusumo YudoBiografi Bimo Kusumo YudoSosok Bimo Kusumo YudoProfil Bimo Kusumo YudoUmur Bimo Kusumo YudoAgama Bimo Kusumo YudoVO Talent Bimo Kusumo YudoTikTok Bimo Kusumo Yudo

Share to: