Potret Bobon Bareng Istri dan Anaknya, Kompak Banget Bikin Iri

Potret Bobon Bareng Istri dan Anaknya, Kompak Banget Bikin Iri

Potret Bobon Bareng Istri dan Anaknya, Kompak Banget Bikin Iri

Potret Bobon Bareng Istri dan Anaknya (Foto: Instagram @bobonsantoso)


Bobon seorang YouTuber gal ternyata sangan menyayangi istri dan anaknya gaes. Walaupun dirinya sering kali terlihat melakukan hal gila apalagi saat memasak makanan. 

Bobon juga pernah diundang oleh Deddy Corbuzier karena hal-hal konyol yang dirinya lakukan sehingga membuat dirinya semakin dikenal oleh publik. 

BACA JUGA: 8 Potret Hot Ivana Alawi, Model Filipina yang Curi Perhatian Cowok Indonesia Nih

Namun ternyata dibalik itu semua dirinya merupakan sosok ayah yang sangat sayang kepada istri dan anaknya. Bobon juga tak jarang mengunggah foto dengan keluarganya saat sedang liburan bersama. 

Berikut ini potret dari Bobon bareng istri dan anaknya yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id gaes. 

1. Bobon dengan anaknya yang gemas di pantai

Bobon kali ini jalan-jalan dengan keluarga, dirinya saat itu berada di sebuah pantai di daerah Bali gaes. Dia mengunggah foto dirinya dengan sang anak yang terlihat malu namun menggemaskan. Bahkan anaknya pun mempunyai lesung pipi membuatnya terlihat semakin imut. 

BACA JUGA: Potret-potret Mesra Fahiramira dan Oldap TiKTok, Netizen Dijamin Iri

2. Foto bersama sang istri dan anaknya dalam momen Idul Adha

Bobon terlihat mesra banget dengan istri dan anaknya gaes. Mereka pun melakukan foto bersama dengan memberikan keterangan ucapan selamat Idul Adha. Mereka juga terlihat mengenakan baju yang santai. 

3. Gaya anaknya yang membuat mereka terlihat kompat banget

Bobon kali ini Wefie dengan istri dan anaknya gaes. Terlihat bagaimana tingkah laku sang anak yang memegang kepala dari kedua orang tuanya dan menempelkan ke pipinya. Kompak banget ya gaes. 

4. Ulang tahun sang anak

Bobon saat itu berfoto dengan sang istri dan sedang merayakan ulang tahun yang kedua untuk anaknya. Telihat mereka kompak banget dengan menggunakan jaket denim dan unicorn yang lucu sebagai latar belakang dari foto tersebut. 

5. Lesung pipi sang anak jadi perhatian

Bobon yang tengah memakai kacamata hitam berfoto dengan istri dan anaknya. Terlihat mereka sedang bahagia atas kehidupan yang mereka jalani. Namun netizen pun salah fokus dengan lesung pipi dari sang anak yang terlihat imut banget. 

6. Kondangan bareng

Ketika menghadiri pesta pernikahan orang lain, Bobon juga mengajak istri dan anaknya. Mereka pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama

7. Makan bareng keluarga

Bobon berserta istri dan anaknya yang sedang liburan ke Bali tak lupa juga untuk mengunjungi sebuah restoran untuk sekedar makan bersama. Melalui keterangan fotonya, dia nampak bersyukur untuk dapat makan bersama dengan keluarganya tersebut. 

Nah itu dia gaes potret Bobon barenng Istri dan anaknya, gimana menurut kamu? Mereka benar-benar merupakan keluarga impian banget ya. 

BACA JUGA: Potret-potret Dokter Tirta dengan Outfit Capres Baju Putih dan Kopiah, Siap?




bobon santosopotret bobon istri dan anaknyaistri bobonanak bobon

Share to: