Potret-potret Dokter Tirta dengan Outfit Capres Baju Putih dan Kopiah, Siap?

Potret-potret Dokter Tirta dengan Outfit Capres Baju Putih dan Kopiah, Siap?

Potret-potret Dokter Tirta dengan Outfit Capres Baju Putih dan Kopiah, Siap?

Dokter Tirta (Foto Instagram: @dr.tirta)


Beberapa waktu belakangan ini dokter Tirta mencuri perhatian warganet dengan outfit pakaian capresnya yang menggunakan baju berwarna putih lengkap dengan kopiahnya.

Karena outfitnya ini para netizen bertanya-tanya apakah dokter Tirta sudah siap berada di posisi yang sama seperti Presiden.

Diketahui dokter yang terkenal dengan gaya ngegasnya ini sering mengunggah potretnya tersebut dalam akun Instagram pribadi miliknya tersebut.

BACA JUGA: 8 Potret Hot Vey Ruby Jane, Selebgram Fuckgirl yang Kontroversial

Daripada penasaran, mending intip yuk potret dokter Tirta saat pakai outfit capres, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id berikut ini.

1. Outfit capres dengan baju putih dan kopiah yang dipakai oleh dokter Tirta di berbagai kesempatan ini semakin menjadi perhatian netizen. Bahkan ada juga yang mengatakan kalau ia benar-benar bakal maju dipemilihan presiden 2024. Selain itu ia juga meuliskan di bio Instagramnya dengan tulisan #dukungtirta2024

2. Potret dokter Tirta yang masih menggunakan outfit capres ini keren abis. Ditambah penggunaan rompi dan juga masker sangat mengedukasi publik dengan persoalan yang terjadi saat ini.

3. Beneran udah cocok belum nih gaes kalau dokter ngegas ini jadi calon presiden indonesia periode 2024 -2029?

4. Potret serius ala dokter Tirta dengan efek Black and White ini sukses mencuri perhatian netizen. Gayanya oke banget gaes

5. Salah hatu hal yang paling menarik dari postingan dokter Tirta adalah potret yang satu ini. Yaitu saat ia mengedit foto presiden dengan wajahnya gaes. Dalam foto tersebut ia terlihat sangat gagah dan cocok menjadi presiden.

BACA JUGA: Ini Potret Orang Tua Dinar Candy, Ternyata Seorang Ustaz di Daerah Gaes

Nah, itulah potret dokter Tirta saat pakai outfit capres gaes. Tetep kece dong pastinya.



Dokter Tirtadr TirtaPotret Dokter TirtaProfil Dokter TirtaOutfit Dokter TirtaDokter Tirta NyapresCapres 2024

Share to: