Dokter Tirta Pamer Naik RX King, Captionnya Jadi Sorotan Netizen Gaes

Dokter Tirta Pamer Naik RX King, Captionnya Jadi Sorotan Netizen Gaes

Dokter Tirta Pamer Naik RX King, Captionnya Jadi Sorotan Netizen Gaes

Dr Tirta (Foto: Instagram)


Gaes, sudah lihat unggahan dokter Tirta yang terbaru? Kali ini dirinya pamer motor RX King, bahkan dirinya juga memberikan keterangan di Instagram yang menjadi sorotan para netizen. 

Siapa yang masih belum mengenali dr Tirta? Dokter satu ini beberapa kali kerap menuai kontroversi gaes. Semenjak pandemi ini berlangsung, dirinya sering kali membuat kontroversi. 

BACA JUGA: Biodata Safira Ratu Sofya, Lengkap Umur & Agama, Pemain Lili di Sinetron Dari Jendela SMP

Namun dibalik kontroversi yang selalu dibuat oleh Tirta, dirinya juga kerap kali membantu orang-orang yang kesusahan lho. Jika kamu lihat pada saat pandemi berlangsung, Tirta juga sering kali memberikan edukasi mengenai covid-19 kepada warga gaes. 

Bahkan dirinya juga sering menyumbang masker untuk para tenaga medis yang kekurangan masker gaes. Tirta juga aktif dalam melakukan penyemprotan desinfektan dijalanan. 

Nah baru-baru ini Tirta kembali dengan sebuah hal yang kontroversial. Namun kontroversi yang dimaksud kali ini bukanlah hal negatif, melainkan hal positif gaes. 

BACA JUGA: Viral Bocil Jago Ngedit Video TikTok, Namanya Aqila Kafi dan Humornya Receh

Tirta mengunggah sebuah foto saat dirinya menaiki sebuah motor RX King gaes. Namun ada yang berbeda dengan foto tersebut. Tato yang ada ditangan Tirta tidak sepenuh sekarang, ternyata foto tersebut merupakan foto lama gaes. 

Tirta terlihat mengenakan kemeja dan kaos berwarna putih. Bahkan posenya tersebut terlihat menyeramkan ya gaes. 

"Ra king ra njengking. Foto lawas beberapa tahun lalu. Tattoo belum full, isih trek2 an ngok ngok wet. Ke puskesmas turi gas gas los ra rewel. Kadang malah dikira bukan dokter 🤣. Definisi motor idaman rakjel sesungguhnya king, ninja rr, nsr 150. Arep lawan moge 4 tak ttp gas 🤣. Endi suara 2 tak mu?" tulis Tirta. 

Netizen yang melihat tulisan dari Dokter tersebut langsung meramaikannya di kolom komentar. 

"Banter ora dok motormu?" tulis ini.samsul. 

"Masih kalah sma motor ny ngademin" tulis bar.mlna. 

BACA JUGA: Ini Video Lengkap Kebakaran Kejagung, Biro Kepegawaian Dilalap Jago Merah 11 Jam




dr tirta naik rx kingdr tirta zaman masih mudadr tirta pamer rx kingrx king dr tirta jadi sorotan

Share to: