Wah, Ternyata Dr Tirta Bakal Bangun Rumah Sakit Lho!

Wah, Ternyata Dr Tirta Bakal Bangun Rumah Sakit Lho!

Wah,  Ternyata Dr Tirta Bakal Bangun Rumah Sakit Lho!

Foto: Instagram


Belum lama ini Dr Tirta tampak berkolaborasi dengan Deddy Corbuzier terkait virus corona yang semakin marak saat ini.

Hal ini diketahui lewat kanal Youtube Deddy Corbuzier CloseTheDoor Corbuzier Podcast yang diunggah pada Jumat,  20 Maret 2020.

Namun,  saat Deddy Corbuzier menyinggu profesinya sebagai dokter.  Tirta pun mengatakan bahwa dirinya terakhir praktek tahun 2012.

Saat berbincang mengenai profesinya sebagai dokter, tak disangka,  pria lulusan UGM ini pun mengatakan bahwa dirinya ingin membangun rumah sakit untuk teman-teman dokternya. 

"saat bekerja di puskesamas teman-teman RS suruh milih Dokter atau pengusaha", ungkap Tirta dalam kaan YuouTube Deddy Corbuzier. 

Saat itu juga dr Tirta pun memilih untuk mengurus shoes and care sambilan menabung untuk mewujudkan impiannya membangun rumah sakit. 

"Akhirnya setelah itu gua putusin untuk ngurusin shoes and care dulu,  setelah diskusi dengan nyokap bokap gua.  Misalkan ada rejeki gua nabung, berjuang bangun rumah sakit untuk teman-teman dokter gua,"pungkas Tirta. 

Diberitakan sebelumnya,  dr Tirta sendiri telah menyumbangkan Rp 200 juta untuk masker dalam mencegah penyebaran virus corona. 




Dr tirtaShoes and careDeddy corbuzierCovid-19Virus corona

Share to: