Fakta Menarik Vhey Good Ponsel, Selain Cantik Juga Multitalenta Gaes!

Fakta Menarik Vhey Good Ponsel, Selain Cantik Juga Multitalenta Gaes!

Fakta Menarik Vhey Good Ponsel, Selain Cantik Juga Multitalenta Gaes!

Kolase Foto Vhey, digital marketing Good Ponsel yang multitalenta (Foto: YouTube Good Ponsel)


Vhey Good Ponsel memang menarik perhatian publik setelah kerap tampil bersama SPG, CS, maupun digital marketing lainnya di TikTok Good Ponsel. Selain cantik, ternyata Vhey juga multitalenta gaes.

Berikut adalah fakta menarik Vhey, Digital Marketing Good Ponsel yang punya segudang talenta. 

Vhey dikenal sebagai salah satu digital marketer Good Ponsel yang multitalenta. Ia bertugas untuk menjadi admin Instagram Good Ponsel. Selain itu, ia juga memiliki peran lain yaitu content creator YouTube Good ponsel. Sebagai content creator YouTube, ia bertugas untuk membuat script, mengatur talent, videographer, editor, hingga mengatur konten yang akan diunggah di YouTube Good Ponsel. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Good Ponsel, Toko HP dengan Marketing Seksi yang Viral TikTok Gaes!

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta menarik tentang Vhey Good Ponsel yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

Vhey memiliki nama lengkap Devi Paramitha

Namun sejak Sekolah Dasar ia sejak dipanggil Vhey. Hingga kini, ia pun nyaman dipanggil Vhey.

Punya zodiak Libra

Vhey termasuk orang yang percaya zodiak lho gaes. Ia mengaku berzodiak libra. Menurutnya, Libra itu benar-benar menggambarkan dirinya. 

Mantan finalis Cherybelle

Gak banyak yang tahu nih ternyata Vhey sempat mengikuti ajang pencarian member girl group Cherrybelle. Ia berhasil menjadi finalisnya lho gaes.

BACA JUGA: 10 Fakta Unik Billa Reforma Dewi, Marketing Good Ponsel yang Seksi Abis

Kebiasaan teraneh Vhey 

Vhey punya kebiasaan aneh juga gaes. Ia sering menggigit kukunya sampai kukunya menjadi sangat pendek. Ia juga kerap menggoyangkan kakinya kalau lagi duduk. Gak cuma itu aja, saat Vhey fokus memperhatikan orang, matanya sampai dipicingkan gaes. 

Pendidikan Vhey

Vhey menempuh pendidikan S1 di jurusan Ekonomi Manajemen Marketing. Untuk itulah ia menjadi digital marketing di Good Ponsel. Ia berencana untuk melanjutkan pendidikan S2 lho.

Gemar menulis sampai mau menerbitkan novel

Saat ia masih kecil, Vhey bercita-cinta untuk menjadi seorang penulis. Bahkan, salah satu tulisannya pernah diterbitkan di koran. Ia juga sempat mau menerbitkan sebuah novel tebal. Namun karena terlalu banyak revisi dari penerbit. 

Sosok pekerja keras dan multitalenta

Vhey ini sosok yang pekerja keras gaes dan juga multitalenta. Hal itu nampak saat ia bekerja di Good Ponsel. Pasalnya selain menjadi admin, ia juga penuh ide kreatif sebagai content creator YouTube Good Ponsel, penulis scrip, sampai mengatur talent, videographer dan editor. 

Nah itulah fakta menarik Vhey, SPG Good Ponsel yang mencuri perhatian publik. Vhey diketahui punya segudang talenta gaes. Dari situlah iapun banyak disukai oleh para pelanggan Good Ponsel.




VheyGood Ponselprofil Vhey Good Ponselbiodata Vhey Good Ponselsosok Vhey Good Ponselmengenal Vhey Good Ponselkenalan Vhey Good Ponselfakta unik Vhey Good Ponsel

Share to: