10 Fakta Unik Billa Reforma Dewi, Marketing Good Ponsel yang Seksi Abis

10 Fakta Unik Billa Reforma Dewi, Marketing Good Ponsel yang Seksi Abis

10 Fakta Unik Billa Reforma Dewi, Marketing Good Ponsel yang Seksi Abis

Kolase Foto Cantik Billa Reforma Dewi (Foto: Instagram @billareformadevi)


Nama Billa Reforma Dewi yang merupakan marketing dari Good Ponsel justru menjadi sorotan oleh para netizen gaes. Siapakah dirinya? Berikut ini merupakan fakta unik yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id.

Billa Reforma Dewi merupakan wanita cantik yang berasal dari Bali. Dirinya menjadi terkenal semenjak bekerja di salah satu toko tempat menjual ponsel bernama Good Ponsel. Ia pun langsung menjadi sorotan netizen. 

BACA JUGA: Fakta Lengkap Dino Merah yang Viral TikTok, Berawal dari Animasi Percintaan Gaes

Bahkan sangkin terkenalnya gaes, wanita cantik ini beberapa kali diundang dalam acara TV. Banyak laki-laki yang mengejar dirinya karena penampilannya yang seksi banget. Ia pun sudah menjadi terkenal semenjak bekerja di Good Ponsel. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta unik dari Billa Reforma Dewi, seorang marketing Good Ponsel yang seksi banget gaes. 

Berasal dari Bali gaes

Jika kamu melihat wajahnya dan cara wanita cantik ini berbicara, kamu tidak akan menyangka kalau dirinya berasal dari Bali. Memang sekilas terlihat seperti orang Jakarta, namun ia berdomisili di Bali gaes. 

BACA JUGA: Fakta Unik Rafiq Iqbal, TikToker Ganteng dengan 2 Juta Followers

Ternyata masih berusia 22 tahun lho

Semenjak dirinya terkenal baik di TikTok maupun di Instagram, memang netizen selalu bertanya-tanya mengenai usia dari Billa Reforma Dewi gaes. Dirinya ternyata masih sangat muda yaitu berusia 22 tahun. 

Billa ternyata masih belum menikah

Bagi para laki-laki yang ingin mengincar wanita cantik satu ini, kamu beruntung banget karena dirinya belum menikah gaes. Persiapkan hati dan mental ya gaes jika ingin mendekatinya, pastinya tidak mudah untuk menaklukkan wanita cantik ini. 

Punya hobi gigitin pinggiran kuku

Hobi teraneh apa yang kamu miliki? Jika Billa Reforma Dewi mempunyai hobi menggigiti pinggiran kuku gaes. Bahkan dirinya tidak tahan dan menggigiti kukunya sampai beberapa kali berdarah. 

Ternyata lulusan dari Universitas Warmadewa

Ternyata Billa Reforma Dewi ini justru masih mengingat mengenai pendidikan. Setelah lulus SMA, ia pun melanjutkan ke perguruan tinggi di Universitas Warmadewa Bali. Dia mengambil jurusan Sastra Inggris. 

Berprofesi sebagai dancer

Kamu pasti bingung kenapa Billa Reforma Dewi ini sangat jago dalam nge-dance. Ternyata wanita cantik satu ini berprofesi sebagai dancer dulunya. Hal ini dikarenakan dirinya terinspirasi ketika melihat beberapa boy band dan girl band pada zaman itu. 

Orangnya gampang emosian gaes

Manusia memang tidak pernah sempurna, sama seperti Billa Reforma Dewi yang mempunyai sifat buruk dimana ia gampang banget emosi gaes. Walaupun begitu dirinya juga kadang menyesal ketika ia melampiaskan emosinya. 

Suka dikira begadang karena punya mata panda

Orang-orang yang berada didekat Billa Reforma Dewi ini justru bingung dan mengatakan kalau wanita tersebut suka begadang karena ia memiliki mata panda. Padahal mata panda tersebut memang sudah ada dari lama gaes. 

Perutnya memang besar gaes

Bagian tubuh yang paling aneh menurut Billa Reforma Dewi ini adalah perutnya gaes. Hal ini dikarenakan perutnya besar dan kadang dibilang hamil muda. Maka dari itu dirinya sangat menjaga berat badannya agar tidak terlihat besar. 

Suka dengan warna pink

Kebanyakan wanita memang menyukai warna pink, sama seperti Billa Reforma Dewi. Biarpun orang bilang kalau warna tersebut alay, namun dirinya tetap suka dengan warna pink gaes. 

Itu dia beberapa fakta unik dari Billa Reforma Dewi, marketing dari Good Ponsel yang seksi banget. Jika kamu ingin melihat fakta unik lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Fakta Unik Mamnunnn Creator Bejad yang Hits di TikTok, Punya 2 Juta Followers Gaes!




fakta billa reforma dewibilla reforma dewimarketing good ponselbilla good ponselgood ponsel

Share to: