Biodata Taslim Rachim Lengkap Umur dan Agama, Pengusaha Sukses yang Ikut Tawar Minuman Racikan Rizky Febian

Biodata Taslim Rachim Lengkap Umur dan Agama, Pengusaha Sukses yang Ikut Tawar Minuman Racikan Rizky Febian

Biodata Taslim Rachim Lengkap Umur dan Agama, Pengusaha Sukses yang Ikut Tawar Minuman Racikan Rizky Febian

Kolase Foto dan Biodata Taslim Rachim, Pengusaha Sukses yang Ikut Tawar Minuman Racikan Rizky Febian (Foto: Instagram @taslimrachim)


Simak yuk biodata Taslim Rachim, pengusaha sukses yang ikut menawar minuman racikan Rizky Febian dengan harga fantastis gaes. 

Taslim Rachim merupakan pria asal Surabaya yang lahir pada 27 Juli 1992, kini ia genap berusia 29 tahun. Pemilik nama lengkap Mochammad Taslim Rachim ini dikenal sebagai seorang pengusaha sukses.

Taslim Rachim memiliki beberapa bisnis di bidang food and beverages, diantaranya adalah Jank Jank Wings Surabaya, Ngikan Yuk, Sei Sapiku, dan masih banyak lagi. 

Baru-baru ini, Taslim Rachim menjadi perhatian karena menawar minuman racikan Rizky Febian dengan harga fantastis gaes. 

BACA JUGA: Rizky Febian Iseng Jual Minuman yang Diracik Sendiri, Doni Salmanan Tawar Rp 400 Juta

Penasaran kan dengan sosok Taslim Rachim? Ini dia gaes biodata Taslim Rachim lengkap dengan umur dan agamanya. 

Sangat menyukai olah raga

Taslim Rachim sangat menyukai olah raga sejak ia masih duduk di bangku sekolah. Beberapa olahraga yang sering ia ikuti diantaranya seperti basket, futsal, dan lari. 

Taslim Rachim juga pernah mengikuti kejuaraan Nasional mewakili Jawa Timur gaes. Ia pun berhasil memenangkan beberapa kejuaraan lari hingga basket lainnya. 

Mulai berbisnis sejak remaja

Taslim Rachim mumiliki ketertarikan di dunia bisnis sejak ia masih duduk di bangku SMP hingga SMA. Saat itu ia berbisnis untuk menambah uang jajan hingga membeli sepatu basket. 

Sukses dengan beberapa bisnis

Namun tak terasa berawal dari situlah Taslim Rachim mulai menekuni dunia bisnis hingga sekarang. Kini, ia memiliki bisnis sukses seperti Se'i Sapiku Indonesia, Jank Jank Wings Surabaya, Ngikan Yuk Surabaya dan menjadi direktur operasional Globalindo Solution System. 

Ikut tawar minuman racikan Rizky Febian

Taslim Rachim belum lama ini menjadi sorotan karena ikut menawar minuman racikan Rizky Febian. Nggak nanggung-nanggung, pengusaha sukses satu ini menawar dengan harga yang fantastis, yakni Rp80 juta gaes. 

Meski begitu, Taslim Rachim belum berhasil mendapatkan minuman racikan Rizky Febian karena Doni Salmanan menawar minuman tersebut dengan jumlah yang lebih tinggi, yakni senilai Rp400 juta. 

BACA JUGA: Sumber Kekayaan Doni Salmanan, Youtuber dan Trader yang Bagikan Uang di Jalanan Bandung

Profil dan Biodata Taslim Rachim

Nama lengkap: 

Mochammad Taslim Rachim

Nama panggilan: 

Taslim Rachim

Kota Asal: 

Surabaya, Jawa Timur

Tempat tanggal lahir:

27 Juli 1992

Umur:

29 tahun

Agama: 

Islam

Zodiak: 

Virgo

Profesi: 

Pengusaha

Hobi:

Bermain Basket

Pendidikan:

Instagram:

Hubungan Internasional Universitas Airlangga

@taslimrachim

BACA JUGA: Bagikan Uang Rp 100 Ribu di Jalanan, Doni Salmanan Banjir Doa Gaes

Nah itu dia gaes biodata Taslim Rachim lengkap dengan umur dan agamanya. Taslim Rachim merupakan pengusaha sukses yang belum lama ini menawar minuman Rizky Febian dengan harga fantastis.




Taslim RachimBiodata Taslim RachimUmur Taslim RachimAgama Taslim RachimProfl Taslim RachimPengusaha Sukses SurabayaRizky FebianMinuman Racikan Rizky Febian

Share to: