Rizky Febian Iseng Jual Minuman yang Diracik Sendiri, Doni Salmanan Tawar Rp 400 Juta

Rizky Febian Iseng Jual Minuman yang Diracik Sendiri, Doni Salmanan Tawar Rp 400 Juta

Foto

Doni Salmanan Tawar Lelang Minuman Rizky Febian Rp 400 juta (Foto: Instagram @rizkyfbian)


Penyanyi Rizky Febian iseng membuat konten meracik minuman sendiri di kanal YouTubenya. Jual minuman hasil racikan, Doni Salmanan menawarkan hingga angka Rp 400 juta lho gaes!

Melalui kanal YouTubenya, Rizky Febian membuat minuman racikan sendiri bersama Sule dan Nathalie Holscher. pamer hasilnya di Instagram, pria 23 tahun ini pun iseng ajak netizen sebut nama dan harga minuman tersebut jika dijual.

Tiga orang yang kreatif dengan nama dan harga akan mendapatkan minuman tersebut langsung dari putra sulung Sule ini.

Baca Juga: Fakta dan Profil Natasha Aurel, Gamers Cantik yang Hits di TikTok

"Nanti aku pilih tiga orang beruntung akan aku kirim minumannya. semoga beruntung ya," tulisnya pada 8 September 2021.

Minuman Rizky Febian Ditawar Oleh Para Sultan Gaes!

Sejak diunggah pada 8 September 2021, minuman Rizky Febian bukan hanya ditawar oleh netizen lho gaes.

Para sultan pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

Mulai dari Indra Kesuma aka Indra Kenz yang menawar Rp 88 juta hingga Anggie Dyfrig yang menawar hingga Rp 198 juta gaes!

Bikin melongo, Doni Salmanan pun membuat penawaran yang tinggi gaes!

Pria yang dijuluki sultan dan hobi berbagi ini bahkan memasang harga hingga Rp 400 juta untuk minuman yang dibuat Rizky Febian.

Baca Juga: Biografi dan Profil Koes Hendratmo Lengkap Agama Juga Karya Semasa Hidup Sebagai Musisi Legendaris

"Ini sebuah keisengan yang sangat gak di duga duga buat minuman banyak banget yang naro harga tinggi dari sultan - sultan sampe harga tertinggi di 400.000.000 sama @donisalmanan"

Hasil Lelang Minuman Disumbangkan kepada yang Membutuhkan

Ucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para sultan yang berpartisipasi dalam penamaan minuman racikannya, Rizky Febian mengaku sangat terharu.

dengan harga tertinggi yang mencapai Rp 400 juta tersebut, pelantun Kesempurnaan Cinta ini akan menggunakan uang tersebut untuk membantu orang-orang yang membutuhkan.

"Hatur nuhun pisan kang @donisalmanan , insyallah uang ini akan sampai di tangan yang tepat untuk membantu banyak orang. bismillah," tulisnya.

Dia juga menyebutkan beberapa nama orang-orang yang ikut memberikan sumbangan lainnya seperti Wahyu Kenzo, Tom Lifawa hingga Heinrich Vincent.

"Semoga kita bisa jadi jembatan untuk melakukan kebaikan kepada orang banyak dan bermanfaat untuk orang banyak," pungkasnya.

Netizen pun mengaku salut dan bangga dengan kekompakan para 'Crazy Rich' yang dengan baik hati memberikan sumbangan dalam  nominal fantastis untuk membantu orang lain.

Baca Juga: Terduga Pelecehan Seksual KPI Lapor Balik Pakai UU ITE, Pihak Korban MS Persilahkan

"Keisengan yang bermanfaat buat banyak orang nantinya, insya Allah aamiin. Terima kasih orang orang baik," tulis seorang netizen.

"Wow mantap, semoga berkah," timpal yang lainnya.




Doni SalmananSultan Doni SalmananSumbangan Doni SalmananDoni Salmanan Beli MinumanRizky FebianLelang Rizky FebianRizky Febian Minuman RacikanMinuman Rizky FebianRizky Febian Lelang MinumanRizky Febian Doni Salmanan

Share to: