Sumber Kekayaan Doni Salmanan, Youtuber dan Trader yang Bagikan Uang di Jalanan Bandung

Sumber Kekayaan Doni Salmanan, Youtuber dan Trader yang Bagikan Uang di Jalanan Bandung

Sumber Kekayaan Doni Salmanan, Youtuber dan Trader yang Bagikan Uang di Jalanan Bandung

Kolase Foto Sumber Kekayaan Doni Salmanan, Youtuber dan Trader yang Bagikan Uang di Jalanan Bandung (Foto: Instagram @donisalmanan)


Kepoin yuk sumber kekayaan Doni Salmanan, YouTuber dan trader yang belum lama ini menghebohkan masyarakat dengan membagikan uang di jalanan Bandung gaes. 

Nggak nanggung-nanggung, Doni Salmanan membagikan uang pecahan Rp100 ribu kepada orang-orang yang ia temui di jalanan Bandung gaes. Dari mulai ojol, tukang parkir, orang di lampu merah, dan masih banyak lagi. 

"Mas bantuan PPKM, pak bantuan PPKM pak," ungkap Doni Salmanan sambil membagikan uang pecahan Rp100 ribu di tangannya. 

Aksi Doni Salmanan tersebut terekam melalui video YouTube yang ia unggah pada 14 Juli 2021. Hingga kini video tersebut sudah mendapat 1 juta lebih viewers. 

Sebelumnya, Doni Salmanan juga sempat membuat publik tercengang saat meyawer YouTuber Reza Arap saat live streaming game. Jumlah yang ia berikan pun sangat besar, yaitu mencapai Rp1 miliar gaes. WOW!

BACA JUGA: Heboh, Doni Salmanan Bagikan Uang Rp 100 Ribu Bantuan PPKM di Jalanan Bandung Gaes

Banyak orang pun penasaran dari mana sumber kekayaan Doni Salmanan. Buat kamu yang ikut penasaran, simak nih beberapa sumber kekayaan Doni Salmanan, Youtuber dan trader yang bagikan uang di Jalanan Bandung. 

1. Dari bisnis dan trading

Meski bukan berasal dari keluarga berada, Doni Salmanan tetap berusaha untuk mengembangkan potesni yang ia miliki. 

YouTuber satu ini ternyata mendapat kekayaan dari trading yang ia lakukan selama ini. Dengan bermodal Rp500 ribu pada awalnya, ia berhasil meraup uang mencapai Rp28 juta dari trading. 

Dari situlah, Doni masih terus menggeluti dunia trading. Kali ini, modal tradingnya bukan lagi dalam jumlah yang kecil, yakni mencapai puluhan hingga ratusan juta gaes. 

Jadi, nggak heran deh kalau Doni Salmanan juga mendapat income yang cukup besar dari trading.

BACA JUGA: Bagikan Uang Rp 100 Ribu di Jalanan, Doni Salmanan Banjir Doa Gaes

2. CEO Salmanan Group

Selain trading, kini Doni Salmanan juga mengelola bisnisnya sendiri, yaitu Salmanan Group. Ia merupakan CEO dari Salmanan Group yang mengellolan production hingga usaha Coffe Shop. Doni diduga mendapatkan pendapatan dari perusahaan miliknya tersebut. 

3. Ads dari dua channel YouTube

Belum berhenti sampai di situ, Doni diketahui memiliki dua channel YouTube dengan dua pembahasan dan konten berbeda. 

Channel YouTube miliknya, King Salmanan memiliki lebih dari 488 ribu subscriber. Dalam channel ini, Doni kerap membagikan beragam tips seputar trading.

Sementara itu channel bernama Doni Salmanan memiliki lebih dari 762 ribu subscriber. Berbeda dengan chanenl sebelumnya, dalam channel satu ini Doni lebih sering mengunggah hobi otomotifnya, dari mulai review otomotif, hingga vlog sunday morning ride.

Dari kedua channel dengan subscriber besar inilah, Doni Salmanan kemungkinan mendapat ads yang lumayan besar dan menambah pundi-pundi uang yang ia miliki. 

BACA JUGA: Biodata Doni Salmanan Wikipedia Lengkap Agama Umur dan Pendidikan, Youtuber Berikan 1 Miliar

Nah itulah sumber kekayaan Doni Salmanan, YouTuber sekaligus trader yang baru-baru ini membagikan uang di jalanan Bandung gaes. 




sumber kekayaan Doni SalmananDoni SalmananDoni Salmanan Bagikan uang di BandungYouTuber Doni SalmananDoni Salmanan bagi-bagi uang Rp 100 ribuDoni Salmanan beri bantuan PPKMBiodata Doni SalmananDoni Salmanan SedekahKekayaan Doni Salmanan

Share to: