Waduh, Ria Ricis Umumkan Jual Rumah Mewahya Gaes, Kenapa Ya?

Waduh, Ria Ricis Umumkan Jual Rumah Mewahya Gaes, Kenapa Ya?

Foto
Ria Ricis Jual Rumah Gaes

Kabar mengejutkan darmtang dari youtuber Ria Ricis, ia berniat ingin menjua rumahnya gaes. Hal ini diketahui lewat unggahan di kanal youtubenya baru-baru ini gaes.

Saat awal video adik Oki Setiana Dewi itu menyampaikan terimakasihnya pada seluruh subcribersnya, karena mereka dirinya bisa seperti sekarang ini.

"Aku mau ngucapin terima kasih banyak banget buat teman-teman bahkan sudah sampe 20 juta ini. Tanpa kalian enggak bakal ada Ria Ricis yang sekarang, enggak rumah ini tanpa kalian, tanpa kalian enggak ada channal-channel Ricis. Kalian adalah belahan jiwanya Ricis. Jadi Ricis mau ngucapin terima kasih banyak banget," kata Ricis.

Kemudian setelah mengutarakan terimakasihnya wanita yang akrab disapa Ricis itu mengutarakan soal niatnya untuk menjual rumah pribadinya gaes.

"Sedih sih sedih karena tinggal di sini baru 2 tahun, terus sempat ada pro dan kontra tentang syuting dan apapun itu. Kenangan banyak banget sampai karantina kemarin sampai bosen. Ada yang mau aku kasih lihat ke tim Ricis," katanya.

Ricis rupanya sudah memasang spanduk di depan rumahnya gaes. Tampak sebuah spanduk bertuliskan 'Rumah Ini Dijual'. Saat memperlihatkan kepada timnya Ricis Mereka pun sangat terkejut dengan spanduk tersebut.

Ricis mengaku dirinya menjual rumah tersebut karena akan pindah ke tempat lain. Ricis mengaku sudah membeli tanah di Bintaro. 

Ria pun memberikan penjelasan kepada timnya. Dia menjelaskan alasan dirinya pindah karena berbagai pertimbangan. Salah satunya lebih dekat dengan keluarga.

Nah biar kamu nggak penasaran dengan pengakuan Ricis yang akan menjual rumah pribadinya, yuk tonton aja disini gaes.




Ria RicisYoutuber

Share to: