Fakta Menarik Tara Erin, Perempuan Asal Indonesia yang Hits di YouTube Bersama Suami Asal Korea

Fakta Menarik Tara Erin, Perempuan Asal Indonesia yang Hits di YouTube Bersama Suami Asal Korea

Fakta Menarik Tara Erin, Perempuan Asal Indonesia yang Hits di YouTube Bersama Suami Asal Korea

Kolase Foto dan Fakta Menarik Tara Erin, Perempuan Asal Indonesia yang Hits di YouTube Bersama Suami Asal Korea (Foto: Instagram @taraerind)


Simak yuk fakta menarik Tara Erin, perempuan asal Indonesia yang hits di YouTube bersama suaminya yang berasal dari Korea

Tara Erin merupakan perempuan asal Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Perempuan berusia 26 tahun ini menikah dengan seorang pria bernama Jeon Sang Won yang berasal Daegu, Korea Selatan.

Baik Tara dan Jeon Sang Won atau yang kerap disapa Woni kerap membagikan kisah mereka melalui kanal YouTube bernama TaraWoni Tv. Kanal YouTube tersebut sudah dibuat sejak Januari 2020 lalu gaes. 

Tara dan Woni kerap mengunggah beragam hal menarik melalui kanal YouTube tersebut. Ternyata konten-konten mereka banyak disukai publik. Nggak heran deh kalau mereka kini memiliki 612 ribu subscriber gaes.

BACA JUGA: Fakta-fakta Lord Rangga Sasana Sebut Amerika Dimerdekakan Sultan Dari Banten, Bikin Auto Ngakak Gaes!

Penasaran dengan fakta menarik lainnya? Ini dia fakta menarik Tara Erin yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Berasal dari Kalimantan Selatan

Tara Erin berasal dari Banjarbaru, Kalimantan Selatan. Ia lahir dan dibesarkan di daerah tersebut. Namun kini, ia tinggal di Jakarta bersama sang suami gaes. 

Kini berusia 26 tahun

Tara Erin lahir pada 16 Desember 1994. Berarti ia kini sudah berusia 26 tahun gaes. 

Sosok suami Tara Erin

Tara Erin menikah dengan Jong Sang Won atau yang kerap disapa Woni. Jong Sang Won merupakan seorang pengusaha asal Daegu, Korea Selatan gaes. 

BACA JUGA: Biodata Fajar Aditya RJL 5 Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Milenial yang Curi Perhatian Gaes!

Pernah mengikuti beragam ajang kecantikan

Tara Erin pernah mengikuti beberapa ajang kecantikan. Ia pun berhasil memenangkan beberapa ajang tersebut, seperti Runner Up Putri Indonesia Kalimantan Selatan 2018, Duta Wisata Indonesia Favorit 2016, dan Galuh Kalimantan Selatan 2016.

Pertama kali bertemu suami

Tara Erin pertama kali bertemu sang suami, Woni pada tahun 2017 silam. Keduanya awalnya berteman dalam dunia maya. 

Woni saat itu kebetulan akan ke Indonesia untuk membuka cabang bisnisnya. Hal tersebut mengharuskannya untuk mempelajari bahasa Indonesia. Dari situlah keduanya sama-sama belajar bahasa dan bertukar budaya Indonesia Korea.

Setelah beberapa waktu, Woni pun menemui Tara Erin dan bertemu langsung dengannya. Dari situlah keduanya saling mengenal satu sama lain. 

Menggelar pernikahan bak drama korea

Setelah melalui perjalanan dan sempat LDR, Tara Erin dan Woni akhirnya memutuskan untuk menikah pada 22 Februari 2020 di Banjarmasin. Saat menikah, keduanya mencampurkan budaya Korea dan Indonesia. 

Woni mengenakan Hanbok, pakaian khas Korea, sementara Tara mengenakan kebaya. Keduanya kembali menggelar acara pernikahan bak drama Korea di Korea Selatan.

Hits di YouTube gaes

Tara dan Woni kini cukup dikenal di YouTube melalui kanal YouTube TaraWoni TV. Hingga kini, Kanal Youtube TaraWoni TV sudah memiliki 612 ribu subscriber gaes. 

BACA JUGA: Profil dan Fakta Unik Fajar Aditya RJL 5, YouTuber Milenial yang Gabungkan Mistis dan Komedi Gaes!

Nah itu dia fakta menarik Tara Erin, perempuan asal Indonesia yang hits di YouTube bersama sang suami yang berasal dari Korea. Tara Erin sering membagikan kisah kehidupannya bersama sang suami, Woni melalui kanal YouTube miliknya, TaraWoni TV. 




Tara ErinMengenal Tara ErinFakta Menarik Tara ErinSosok Tara ErinSiapa Tara ErinProfil Tara ErinBiodata Tara Erin

Share to: