Biodata YUDIST ARDHANA Lengkap Agama, Umur, Wiki dan Asal Kekayaan, YouTuber Hits Gaes

Biodata YUDIST ARDHANA Lengkap Agama, Umur, Wiki dan Asal Kekayaan, YouTuber Hits Gaes

Biodata YUDIST ARDHANA Lengkap Agama, Umur, Wiki dan Asal Kekayaan, YouTuber Hits Gaes

Biodata YUDIST ARDHANA, YouTuber Hits dalam kolase Foto (Foto: Instagram @yudistardhana)


Apakah kamu sudah mengenal Yudist Ardhana sosok kreatif dan multitalenta yang hits di YouTube 10,2 juta subscriber, Seperti apa biodatanya?

Yudist Ardhana merupakan YouTuber kelahiran Bali, 13 Oktober 1987 dan Agama yang dianutnya adalah Hindu gaes. Pria berusia 33 tahun itu mengawali karirnya sebagai pesulap sebelum menjadi YouTuber lho. Bahkan hingga kini Yudist sering mendapat tawaran manggung untuk jadi pesulap gaes.

Baca Juga: 10 Fakta Unik MANIS MANJA GROUP, Grup Musik Legenda Sudah 27 Tahun Gaes

Yudist Ardhana diketahui mulai aktif di YouTube sejak 2016 lalu. Ia kerap mengunggah beragam konten seru dan menghibur melalui channelnya. 

Kini Youtube Channel miliknya sudah memiliki 10,2 juta subscriber dan akan terus bertambah gaes. Seperti YouTubenya, Instagram Yudist juga sudah difollow oleh 1,3 juta akun lho.

Makin penasaran dengan sosoknya? Berikut biodata dan profil lengkap  Yudist Ardhana yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Biodata dan profil

-Nama lengkap: Yudist Ardhana

-Nama panggilan: Yudist

-Tempat asal: Denpasar, Bali

-Tanggal lahir: 13 Oktober 1987

-Umur: 33 tahun

-Agama: Hindu

-Pendidikan: Universitas Pelita Harapan Jakarta jurusan DKV dan Universitas Warmadewa Fakultas Hukum

-Orang tua: Bongo Ardhana (Ayah), Lannywati (Ibu)

-Pekerjaan: YouTuber, Magician

-Akun instagram: @yudistardhana

2. Hits di YouTube dengan 10 juta lebih subscriber

Yudist Ardhana diketahui mulai aktif di YouTube sejak 2016 lalu dengan nama channel Yudhist Ardhana. Kini Youtube Channel miliknya sudah memiliki 10,2 juta subscriber dan akan terus bertambah gaes. 

Ia kerap mengunggah beragam konten seru dan menghibur melalui channelnya. Dari mulai vlog, pengalaman pertama kali melakukan sesuatu, dan masih banyak lagi.

Bermodal teknik dan keterampilan sulapnya, ia kera membuat konten yang memadukan sulap dengan prank. Konten itu kemudian ia unggah melalui YouTube Channelnya. 

Baca Juga: Daftar Member Dear Juliets yang Lagi Hits, Grup Musik Anak Bentukan Titi DJ Lho

3. Sudah mulai belajar sulap sejak kecil

Yudist mengenal sulap dari kakeknya. Sejak kecil, ia berlatih dan mempelajari sulap bersama sang kakek.  Setelah mulai beranjak dewasa, Yudist lalu membuka toko sulap online. Sementara itu juga, ia terus konsisten dan serius melatih keterampilannya. 

4. Meraih banyak penghargaan di bidang sulap

Karena konsistensinya itulah, Yudist berhasil meraih beragam penghargaan di bidang sulap. Diantaranya ia berhasil menjuarai MINDS Magic Competition Jakarta tahun 2009. 

Ia juga kembali meraih penghargaan di acara Bali Magic Competition 2011 dan mendapat predikat Best Performance. Ia juga berhasil meraih The Prestigious Medal of Merlyn by  International Magicians Society for outstanding performance 2016.

5. Sumber Kekayaan

Dari Youtube dan beberapa bisnisnya inilah yang menjadi sumber kekayaannya. Jika dilihat dari analisis YouTube Channelnya yang berkembang pesat, Yudist diperkirakan memperoleh $28,3- $453,6 atau setara dengan Rp401,09 juta- Rp6,42 miliar pada 2020.

Jumlah tersebut akan terus bertambah jika subscribernya makin bertambah.  Belum lagi, Yudist juga memiliki beberapa bisnis dan endorse. Ia juga aktif berinvestasi di saham.

Baca Juga: Fakta Menarik Stanley Hao, TikToker asal Surabaya yang Punya 3,2 Juta Followers Gaes!

Nah itu dia gaes biodata dan profil Yudist Ardhana yang merupakan seorang YouTuber hits sekaligus musician. Yudist Ardhana dikenal sebagai YouTuber berusia 33 tahun yang hits di balik channel YouTube Yudist Ardhana dengan 10 juta lebih subscriber. 




Yudist ArdhanaBiodata Yudist ArdhanaProfil Yudist ArdhanaSosok Yudist ArdhanaMengenal Yudist ArdhanaUmur Yudist ArdhanaAgama Yudist ArdhanaSumber Kekayaan Yudist Ardhana

Share to: