Fakta Menarik YouTuber Jerome Polin Tidak Suka Matematika

Fakta Menarik YouTuber Jerome Polin Tidak Suka Matematika

Fakta Menarik YouTuber Jerome Polin Tidak Suka Matematika

Foto: Instagram Jerome Polin


Siapa sangka Jerome Polin Youtuber pemilik akun Nihongo Mantappu yang jago berhitung ini ternyata pernah tidak suka matematika lho gaes.

BACA JUGA: Biodata JEROME POLIN: Agama, Usia, Pacar, Perjalan Karir dan Fakta Terkini

Banyak warganet memang mengenal Jerome Polin sangat jago dalam urusan hitung-menghitung, bahkan terkadang netizen menjulukinya sebagai master matematika karena youtuber satu ini sering memecahkan cara menghitung dengan rumus tercepat yang dia kuasai.

Tapi siapa sangka nih gaes kalo pemilik akun Nihongi Mantappu ini ternyata pernah juga tidak suka matematika lho. Simak fakta youtuber Jerome Polin tidak suka pelajaran matematika berikut ini.

Fakta Menarik Youtuber Jerome Polin Tidak Suka Matematika.

1. Tidak Suka Matematika Sejak Kecil

Kecil seorang Jerome Polin ternyata tidak suka matematika gaes, namun ibunya memberikan istilah atau perumpamaan kepada Jerome Polin untuk menjadikan matematika seperti permainan bajak laut.

2. Matematika Seperti Mencari Harta Karun

Ibu Jerome Polin meminta Jerome mencintai matematika seperti mencari harta karun yang saat berhasil menyelesaikan soal bagaikan menemukan harta dan membuat hatinya senang.

3. Jerome Polin Akhirnya Mencintai Matematika

Setelah mengikuti ibunya dan mengubah pemikiran terkait matematika, akhirnya Jerome Polin mencintai matematika hingga saat ini. Jerome semasa muda juga pernah menjuarai berbagi lomba terkait matematika lho gaes. Bahkan kecintaannya terhadap matematika membuat dirinya mengejar beasiswa demi menggeluti ilmu tersebut hingga jenjang perkuliahan.

4. Jerome Polin Mendapatkan Beasiswa Matematika di Jepang

Jerome Polin mendapatkan beasiswa full untuk jurusan matematika di Waseda University Jepang. Meski sebenarnya Jerome pernah gagal untuk mengejar beasiswa disalah satu kampus di Singapura lho gaes. Namun tidak membuatnya putus asa.

5. Berhasil Menerbitkan Buku yang Berisi Tips Trik Matematika

Kecintaan terhadap matematika tidak hanya berhenti begitu saja, Jerome Polin juga berhasil menerbitkan buku pada 2019 yang berisi perjuangan pendidikan dan perjalanan karir youtuber ganteng ini. Tak hanya itu saja, buku tersebut juga berisi tips trik memecahkan soal matematika lho. Jerome Polin juga menambahkan penjelasan dalam bentuk PDF yang ada di dalam buku tersebut.

Youtuber pemilik akun Nihongo Mantappu ini juga sering membagikan cara memecahkan soal dengan rumus cepat di berbagai sosial medianya.

BACA JUGA: Mengenal Chrissie Rahmeinsa, Ibu Jerome Polin yang Jadi Sumber Ketampanan Jerome Polin Gaes

Bahkan lelaki ganteng yang bercita-cita menjadi Menteri Pendidikan ini juga pernah lho membuat Nadiem Makarim sebagai Mendikbud malu, karena salah menjawab tantangan cepat ala Jerome Polin terkait soal matematika.

Nah itulah fakta menarik dari Jerome Polin yang tidak suka matematika gaes. bisa kita tarik garis besar bahwa tidak ada yang tidak bisa jika memang kita bisa membuat diri kita mencintainya meski dengan cara apapun sesuka kita seperti yang dilakukan Jerome Polin mencintai matematika tersebut. 




jerome polinfakta menarik jerome polinjerome polin tidak suka matematikabiodata jerome polinprofil jerome polinfakta jerome polinsosok jerome polinnihongo mantappuyoutuber jerome polinjerome polin matematika

Share to: