Buka Puasa Pertama Setelah Mualaf ala DJ Katty Butterfly, Langsung Mukbang Gaes

Buka Puasa Pertama Setelah Mualaf ala DJ Katty Butterfly, Langsung Mukbang Gaes

Buka Puasa Pertama Setelah Mualaf ala DJ Katty Butterfly, Langsung Mukbang Gaes

Kolase Foto DJ Katty Butterfly Mukbang (Foto: YouTube)


DJ Katty Butterfly setelah menjadi mualaf langsung memberikan sebuah konten untuk buka puasa pertamanya sambil mukbang lho gaes. Kira-kira masak apa ya? Berikut rangkuman dari tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Nama dari DJ Katty Butterfly tentunya sudah sangat melambung tinggi. Pada tahun 2013 sendiri dirinya terkenal banget kerena keseksiannya dan juga pekerjaannya yang menjadi DJ di beberapa tempat di Jakarta. 

BACA JUGA: Biodata DJ Katty Butterfly, Lengkap Umur dan Agama, DJ Cantik yang Jadi Mualaf dan Jalani Puasa Pertama

Tidak hanya itu, dirinya juga beberapa kali pergi ke kota-kota besar dan menjadi salah satu idola para pria karena paras dari DJ Katty Butterfly yang sangat cantik dan kemampuannya dalam bermusik gaes. 

Tak lama kemudian dirinya pun menikah dengan pria dan memiliki anak, namun pernikahan tersebut tidak lama dan dia sudah bercerai. Sekarang dirinya pindah agama dan memeluk Islam lho. 

Puasa pertama DJ Katty Butterfly langsung mukbang gaes

DJ Katty Butterfly pun sekarang fokus di dunia entertainment gaes. Dirinya membuat sebuah YouTube channel dan juga membuka banyak banget endorsement di Instagram pribadinya lho. Wah keren banget. 

BACA JUGA: DJ butterfly Hapus Semua Foto Suami, Kenapa ya?

Puasa tahun ini menjadi puasa pertamanya untuk DJ Katty Butterfly. Dirinya sangat bersemangat untuk menjalaninya. Bahkan ia mengunggah konten pertama puasanya dengan mukbang lho gaes. 

Makanan yang dimasak oleh mantan DJ satu ini sangatlah banyak lho. Mulai dari bakso, kolak, dan lain sebagainya. Bahkan ia menghabiskan semuanya secara sekaligus, wah sepertinya lapar sekali ya. 

Saat melakukan mukbang kali ini di channel YouTubenya, DJ Katty Butterfly sendiri sempat memperingatkan kepada para penonton untuk tidak menirunya karena bisa sakit perut jika tidak terbiasa. 

"Jangan dicoba seperti aku ya gaes, nanti kalian bisa sakit perut" kata DJ Katty Butterfly. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Danti Hanoum, DJ Cantik yang Disebut-sebut Pacar Baru Okin Niko Al Hakim

Itu dia gaes, puasa pertama dari DJ Katty Butterfly setelah menjadi mualaf yang langsung mukbang lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




dj katty butterflypuasa pertama dj katty butterflymukbang dj katty butterflydj katty butterfly mukbang puasa pertamapuasa pertama dj katty butterfly langsung mukbangmukbangpuasa pertama dj butterfly

Share to: