Fakta dan Profil Xaviera Putri Mahasiswa Korea Asal Indonesia yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Fakta dan Profil Xaviera Putri Mahasiswa Korea Asal Indonesia yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Fakta dan Profil Xaviera Putri Mahasiswa Korea Asal Indonesia yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Fakta dan Profil Xaviera Putri (Foto Instagram: @xavieraaputri)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari mahasiswa Korea asal Indonesia yang ajak temannya ikut puasa Ramadhan bernama Xaviera Putri ini?

Xaviera Putri merupakan konten kreator atau YouTuber yang sering mengunggah konten menarik seputar daily activity gaes.

Belum lama ini dirinya mengajak teman Koreanya untuk ikut melaksanakan puasa Ramadhan bersama selama satu bulan lho.

BACA JUGA: Biodata Xaviera Putri Lengkap Umur dan Agama, Konten Kreator Sekaligus Mahasiswa Korea yang Ajak Temannya Ikut Puasa Ramadhan

Daripada penasaran, mending simak fakta menarik dari Xaviera Putri, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber.

1. Memiliki nama lahir Xaviera Putri Ardianingsih Listyo, ternyata perempuan satu ini akrab dengan panggilan Xaviera Putri.

2. Xaviera Putri ini diketahui merupakan seorang dara cantik yang berasal dari Jakarta dan kini tinggal di Korea gaes.

3. Berdasarkan informasi di akun media sosialnya, diketahui kalau Xaviera Putri kini sudah menginjak usia 19 tahun lho.

4. Cewek yang akrab dipanggil Putri ini diketahui menganut agama Islam sejak lahir sesuai dengan agama yang dianut keluarganya.

5. Sudah nggak asing lagi gaes, kalau Xaviera Putri ini berprofesi sebagai konten kreator yang sering membagikan kontennya di YouTube.

6. Selain itu, Putri juga dikenal sebagai sosok yang hobi Traveling gaes, hal ini terlihat di akun Instagram miiknya.

7. Mungkin nggak banyak yang tahu nih kalau dirinya ini menempuh pendidikan di Korea Science Academy of KAIST pada 2017 hingga 2020 dan Korea Advanced Institute of Science and Technology pada 2020 hingga 2024.

8. Selain terjun sebagai YouTuber, dirinya juga merupakan seorang presiden di sebuah organisasi persatuan murid Korea Advanced Institute of Science and Technology (KAIST) Indonesia.

9. Xaviera Putri belum lama ini mencuri perhatian setelah membuat vlog mengajak teman koreanya ikut puasa Ramadahan selama 1 bulan.

BACA JUGA: Fakta Menarik Zahra Annisya, Adik Awkarin yang Menarik Perhatian Publik

Nah, itulah fakta menarik dari Xaviera Putri, mahasiswa Korea asal Indonesia yang ajak temannya ikut puasa Ramadhan. Sekarang kamu makin tahu kan tentang sosoknya.




Xaviera Putrifakta Xaviera Putriprofil Xaviera Putribiodata Xaviera Putriumur Xaviera Putriagama Xaviera PutriYouTuberMahasiswa Korea Advanced Institute of Science and TechnologyAjak teman korea puasa Ramadhan

Share to: