Potret Andrew Kalaweit Bersama Ibu dan Ayah, Keluarga Chanee Pecinta Alam

Potret Andrew Kalaweit Bersama Ibu dan Ayah, Keluarga Chanee Pecinta Alam

Potret Andrew Kalaweit Bersama Ibu dan Ayah, Keluarga Chanee Pecinta Alam

Kolase Foto Andrew Kalaweit Bersama Ibu dan Ayah, Keluarga Chanee (Foto: Instagram dan YouTube)


Simak yuk potret Andrew Kalaweit bersama ibu dan ayahnya. Andrew Kalaweit adalah anak dari Chanee Kalaweit yang seorang pecinta alam. 

Andrew Kalaweit adalah anak pasangan Chanee Kalaweit dan Prada Kalaweit yang lahir pada 2004 dan kini berusia 18 tahun. Ia memiliki adik laki-laki bernama Enzo.

Mengikuti jejak sang ayah yang mencintai alam Indonesia, Andrew Kalaweit kini aktif menjaga hutan Indonesia, terlebih di konservasi Kalaweit. 

Kini, sosok Andrew Kalaweit cukup aktif di media sosial. Ia dikenal publik melalui kanal YouTubenya Andrew Kalaweit yang kini memiliki 994 ribu subscriber. 

BACA JUGA: 10 Fakta Menarik Andrew Kalaweit, Putra Chanee Kalaweit Berusia 17 Tahun yang Survive 24 Jam di Hutan Kalimantan

Seperti apa potret Andrew Kalaweit bersama yah dan ibunya? Ini dia kumpulan potret Andrew Kalaweit bersama ibu dan ayahnya. 

1. Andrew Kalaweit tak jarang membagikan potretnya bersama sang ayah melalaui media. 

2. Orang tua Andrew Kalaweit, Prada maupun Chanee Kalaweit, juga sering mengabadikan momen kebersamaannya bersama Andrew. Seperti potret berikut saat mereka merayakan anniversary pernikahan orang tuanya. 

BACA JUGA: Biodata Chanee Kalaweit Lengkap Umur dan Agama, Aktivis Lingkungan asal Perancis Tinggal di Hutan Kalimantan

3. Andrew Kalaweit sering menghabiskan waktu bersama Chanee di hutan konservasi. 

4. Tak hanya itu, hobi Andrew Kalaweit dan ayahnya pun sama, yakni terbang dengan paramotor sembari mengawasi kondisi hutan.

5. Inilah potret Andrew Kalaweit bersama sang ibunda, Prada Kalaweit. 

6. Andrew Kalaweit memiliki wajah yang sangat mirip dengan sang ayah ya gaes?

BACA JUGA: Fakta dan Profil Prada, Istri Chanee Kalaweit dan Ibu Andrew Kalaweit Asal Dayak Gaes!

Nah potret Andrew Kalaweit bersama ibu dan ayahnya. Andrew Kalaweit adalah bagian dari keluarga Chanee Kalaweit yang kini aktif di konservasi hutan Kalimantan. 




Andrew KalaweitPotret Andrew Kalaweitayah Andrew Kalaweitchanee Kalaweitsiapa Andrew Kalaweitprofil Andrew Kalaweitmengenal Andrew Kalaweitpotret keluarga Andrew Kalaweitkeluarga Andrew Kalaweitayah ibu Andrew Kalaweitibu Andrew KalaweitPrada Kalaweit

Share to: