Viral Gak Takut Corona, Tagar #IndiraKhalistha Trending di Twitter Gaes! Cibiran Netizen Pedes Banget

Viral Gak Takut Corona, Tagar #IndiraKhalistha Trending di Twitter Gaes! Cibiran Netizen Pedes Banget

Viral Gak Takut Corona, Tagar #IndiraKhalistha Trending di Twitter Gaes! Cibiran Netizen Pedes Banget

Indira Kalistha (Foto: dok. Instagram)


Cuplikan video dari YouTube Gritte Agatha yang menunjukan seorang Youtuber Indira Kalistha viral di sosial media.

Indira Kalistha menjadi perbincangan di Twitter setelah opininya tentang virus corona yang dia angap remeh.

Indira Kalistha sebelumnya menjadi bintang tamu dalam vlog YouTube Gritte Agatha yang berjudul "@Indira Kalistha PERTAMA KALI DIWAWANCARA SERIUS! | #GritteBukaPraktek."

Meskipun vlog tersebut sudah tak tersedia, namun netizen masih menyebarluaskan cuplikan video yang menybutkan Indira mengangap remeh virus yang mematikan ratusan orang di Indonesia ini.

Bahkan saking pedasnya komentar netizen, tagar #IndiraKhalistha betah mejeng di trending Twitter hingga dua hari!

Bukan hanya di Twitter, sejumlah selebriti Tanah Air hingga dokter ikut menyuarakan kersahannya atas perkataan Indira Khalistha yang tak mau gunakan masker dan cuci tangan.

Salah satunya adalah pengusaha bergelar dokter, dr. Tirta.

"Setiap orng , ketika punya “followers banyak” itu punya pengaruh, so. Pasti tau, kontennya akan menghasilkan impact. Pikirkan impactnya baik baik. Kontroversial atau tidak.

Hidup mati emang di atur oleh Allah. Saya tau. ada covid / tidak juga mati. Saya juga tau. Tapi itu bukan alasan anda semua untuk berkata yg meremehkan covid."

Komika dan aktor Kemal Palevi juga ikut buka suara. Dia menangapi suami Indira Khalistha yang bukannya menegur sang istri malah membuat netizen makin geram.

"Kalau emang istrinya cerdas, harusnya bisa bedain mana becandaan yang layak diangkat ke sosmed, dan mana becandaan yang cukup di tongkrongan aja. Salahnya di situ doang sih. Becandaan salah tempat. Orang-orang banyak yang gak bisa mudik, dipecat, gak punya uang karena corona, mungkin ada keluarga yang meninggal karena covid. Belum lagi para dokter dan para petugas medis lainnya yang mempertaruhkan nyawa mereka, eh masa mba nya @indirakalistha ngomong di youtube @gritteagathaa “corona Alhamdullilah, rezeki nambah buat youtubers”. Sedih banget akutu mbaa astagaaa."

Selebgram Awkarin juga ikut berkomentar.

Sambil membagikan percakapan grup keluarganya, Awkarin merasa miris dengan perkataan istri Aa Uttap tersebut. terlebih lagi, Ayah Awkarin adalah seorang dokter.

Netizen juga tak kalah pedas memberikan komentar, mereka mengaku sedih masih ada pemikiran seperti itu dari seorang YouTuber dengan jutaan pengikut.

"Intinya gritte sebagai podcaster salah milih narasumber, masih banyak kok narasumber yang nggak seb*doh indira kalistha," tulis seorang netizen.

"Harusnya tiap daerah bikin TRAVEL WARNING BUAT INDIRA. Dia ga boleh ke mana2, GA BOLEH DITERIMA DI MANA-MANA dalam rangka apapun," tulis netizen lainnya.




Indira Khalista#IndiraKhalisthaVideo Indira KhalisthaVirus Corona

Share to: