Biodata Leonardo Edwin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gen Z yang Kuliah di AS Gaes

Biodata Leonardo Edwin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gen Z yang Kuliah di AS Gaes

Biodata Leonardo Edwin, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Gen Z yang Kuliah di AS Gaes

Kolase Foto YouTuber Leonardo Edwin (Foto: @leo_edw Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap dari seorang YouTuber Gen Z yang berkesempatan untuk kuliah di AS bernama Leonardo Edwin. Dirinya saat ini masih muda banget dan berusia 20 tahun gaes. 

Leonardo Edwin merupakan pria yang lahir pada tanggal 7 Mei 2000 dan berasal dari Batam. Dirinya menjadi salah satu YouTuber yang sangat dikagumi anak muda karena bisa berkuliah di AS dan mengabadikan momennya dalam sebuah YouTube

BACA JUGA: Fakta Unik Leonardo Edwin, YouTuber Gen Z Ternyata Kelahiran Tahun 2000 Lho Gaes

Terkenalnya nama dari Leonardo Edwin ini membuat dirinya juga berkesempatan untuk tampil dalam sebuah video maha karya terbaik di Indonesia yaitu YouTube Rewind 2020 gaes. Bahkan dirinya masuk menjadi scene utama. 

Hal itu juga menjadi suatu kehormatan untuk Leonardo Edwin yang bisa tampil dalam YouTube Rewind 2020. Bahkan ia sempat untuk mengabadikan momen ketika dirinya melakukan syuting disana gaes. Wah keren banget. 

Pastinya penasarankan dengan biodata dari YouTube Leonardo Edwin ini? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu para penggemarnya. 

BACA JUGA: Biodata Kiano Tiger Wong, Lengkap Umur dan Agama, Anak Baim dan Paula yang Curi Perhatian

YouTubenya mempunyai 1,2 juta subscribers

Subcribers menjadi hal yang penting di YouTube, karena mereka akan mendapatkan sebuah video baru dari pada YouTuber. Nah Leonardo Edwin ternyata sudah banyak banget subscribersnya, sampai saat artikel ini dibuat dirinya mempunyai 1,2 juta subscribers. 

Punya hobi unik untuk mendaki gunung

Berbeda dengan YouTuber lainnya yang suka banget buat pergi travelling, justru Leonardo Edwin ini suka untuk mendaki gunung gaes. Salah satu gunung yang sudah ia daki adalah Gunung Semeru. Keren banget ya gaes. 

Terkenal karena berkuliah di AS

Leonardo Edwin ini tidak langsung menjadi terkenal gaes. Dirinya sudah memulai YouTube dari tahun 2012. Namun baru sekarang dirinya justru menjadi terkenal karena kehidupan uniknya di AS saat itu. Nasib tidak ada yang tahu ya gaes. 

Mempunyai 653 ribu followers di Instagram

Leonardo Edwin tidak hanya terkenal di YouTube saja gaes. Dirinya justru terkenal juga di Instagram. Bahkan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya sudah mempunyai 653 ribu followers di Instagram. 

Biodata dan profil

Nama: Leonardo Edwin

Nama panggilan: Leo, Edwin

Filosofi nama: Berani seperti singa

Tempat tanggal lahir: Batam, 7 Mei 2000

Umur: 20 Tahun

Agama: Kristen

Jenis kelamin: Laki-laki

Pendidikan: SMAK Yos Sudarso Batam, University of Washington

Orang tua: Belum diketahui

Pekerjaan: Mahawiswa, Konten Kreator, Selebgram

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Leonardo Edwin, YouTuber gen z yang ternyata berkesempatan untuk kuliah di AS. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 20 tahun gaes, masih muda banget.  

BACA JUGA: Biodata Omesh, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di Podkesmas Podcast




biodata leonardo edwinleonardo edwinumur leonardo edwinagama leonardo edwinyoutuber leonardo edwinleonardo edwin kuliah di as

Share to: