Biodata Omesh, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di Podkesmas Podcast

Biodata Omesh, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di Podkesmas Podcast

Biodata Omesh, Lengkap Umur dan Agama, Lagi Hits di Podkesmas Podcast

Kolase Foto Anggota Podkesmas Omesh (Foto: @omeshomesh Instagram)


Berikut ini merupakan biodata lengkap dari seorang komedian, presenter dan anggota dari Podkesmas Podcast bernama Omesh. Dirinya saat ini masih berusia 34 tahun dan aktif banget di layar kaca gaes. 

Omesh merupakan seorang pria yang lahir pada tanggal 21 Agustus 1986 dan berasal dari Sukabumi. Dirinya terkenal melalui acara Extravaganza yang tayang di Trans TV. Setelah acara tersebut selesai, ia pun menjadi seorang presenter dibeberapa acara. 

BACA JUGA: Daftar Anggota Podkesmas: Biodata Umur Agama hingga Pasangan Nih Gaes

Tidak hanya itu saja, Omesh seakan namanya tidak pernah hilang dari tanah air. Dirinya selalu mendapatkan kesempatan untuk menjadi sebuah host dalam beberapa acara baik off air maupun on air gaes.

Tidak puas menjadi seorang presenter dan juga komedian, Omesh juga merambat ke dunia akting. Dirinya pun mulai masuk ke film layar lebar sebagai seorang pemeran pendukung dalam film Heart-Break.com pada tahun 2009 gaes. 

Pastinya kamu sudah penasaran banget dengan fakta dan biodata yang akan dihadirkan? Berikut ini rangkuman Omesh dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

BACA JUGA: Biodata Dona Amelia, Lengkap Umur dan Agama, Presenter SILET RCTI yang Hot Abis

Hobinya itu selalu naik motor gaes

Jika kamu melihat Instagram dari Omesh itu sendiri, dirinya justru suka banget melakukan touring dengan menggunakan motornya gaes. Sepertinya anggota Podkesmas satu ini mempunyai banyak banget motor gede gaes. 

Olahraga kesayangannya adalah golf

Berbeda dengan kebanyakan artis yang olahraganya adalah basket atau bola kaki. Omesh sendiri justru memilih golf sebagai olahraga yang ia sukai. Padahal tidak mudah untuk bermain golf ditambah harga peralatannya yang juga sangat mahal. 

Selalu tampil kekinian gaes

Omesh menjadi salah satu trend center dari semua artis yang ada. Dirinya justru selalu memberikan sebuah gaya yang keren dan juga kekinian banget. Bahkan kamu bisa menjadikannya sebuah inspirasi gaes. 

Takut banget sama cicak ternyata

Siapa yang tidak suka dengan cicak? Tenang gaes, kamu tidak sendirian. Omesh pun tidak suka dengan hewan tersebut. Alasannya cuma karena dirinya geli banget ketika melihat cicak. Kocak banget ya gaes. 

Biodata dan Profil 

Nama Lengkap: Ananda Rusdiana

Nama Panggung: Omesh

Tanggal Lahir: 21 Agustus 1986

Tempat Asal: Sukabumi

Umur: 34

Agama: Islam

Nama Saudara:  Randi

Nama Pasangan: Dian Ayu Lestari

Pendidikan: Universitas Padjajaran

Profesi: Aktor,Komedian, Presenter

Akun Instagram: @omeshomesh

Akun Twitter: @omeshomesh

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata Omesh, seorang komedian, presenter dan juga anggota dari Podkesmas Podcast. Saat ini dirinya masih berumur 35 tahun gaes, namun tampilannya masih terlihat seperti anak umur 20an gaes.  

BACA JUGA: Biodata Misellia Ikwan, Lengkap Umur dan Agama, Penyani asal Surabaya Ambassador Ruang Guru




biodata omeshananda omeshumur omeshagama omeshomesh podkesmasomesh

Share to: