Fakta-fakta Sejarah Ade Londok Ngobrol Bareng SULE: Hidup Dijalanan dan Konsisten Konten Ngegas

Fakta-fakta Sejarah Ade Londok Ngobrol Bareng SULE: Hidup Dijalanan dan Konsisten Konten Ngegas

Fakta-fakta Sejarah Ade Londok Ngobrol Bareng SULE: Hidup Dijalanan dan Konsisten Konten Ngegas

Fakta Sejarah Ade Londok Ngobrol Bareng SULE (Foto: YouTube)


Ade Londok kali ini diundang Sule untuk ngobrol banget mengenai sejarah dirinya. Seperti apakah jadinya? Berikut fakta-fakta yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id

Ade Londok merupakan pria asal Bandung yang viral karena nge-review Odading Mang Oleh. Ekspresinya yang lucu dan gaya bicaranyanya yang keras membuat dirinya disukai banyak orang

BACA JUGA: Video Mang Ade Londok Podcast Bareng Atta Halilintar: YouTube Paling Gob***

Ade Londok yang datang kerumah Sule untuk berbincang-bincang mengenai kehidupan dirinya. Walaupun sempat menjadi bahan olokan dimana ayah dari Rizky Febian ini mengatakan jika orang yang nge-review odading Mang Oleh tersebut jelek saat ketemu aslinya. Semua orang pun tertawa mendengarnya. 

Berikut ini merupakan fakta sejarah dari Ade Londok yang telah dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

1. Nama Londok

Sule sempat bertanaya kepada Ade Londok mengenai masalah namanya tersebut ternyata nama belakang dirinya tersebut artinya adalah kadal, dimana dirinya mengartikan jika dia main ke lingkungan tersebut maka akan menjadi seperti ini juga. 

BACA JUGA: Mang Ade Londok Lamar Ajak Nikah Ria Ricis Gaes! Dibawain Odading Mang Oleh Juga

2. Hidup di jalan

Ade Londok juga mengakui kepada Sule dirinya sempat mengalami masa kelam dimana dirinya mengikuti pergaulan yang negatif seperti menggunakan obat-obatan terlarang, minum-minuman keras, judi, dan lain sebagainya.

3. Berawal dari membuat konten cinta

Ade Londok saat itu mengaku dirinya sempat membuat konten-konten mengenai masalah cinta dan lain sebagainya. Namun saat itu dia mengatakan jika konten tersebut tidak laku. Barulah dirinya mulai untuk membuat konten dimana dia kerjaannya hanya mencurahkan isi hatinya saja. 

4. Membuat konten tentang curahan hati orang lain

Ade Londok mulai membuat konten marah-marah saat dirinya tersebut mengatakan jika dia mendapatkan curahan hati dari temannya yang baru saja kehilangan motor dan buku tabungan dan hidupnya hancur akibat seorang wanita. Dirinya saat itu berniat untuk membuat akun tersebut menjadi motivasi. 

5. Tidak merasa sebagai seorang artis

Ade Londok saat itu sangat bersyukur dan berterima kasih sekaligus senang dengan pencapaiannya yang sekarang. Apalagi ditambah odading Mang Oleh semakin laku sehingga dirinya semakin senang. Dia juga mengatakan jika tidak suka dipanggil artis karena merasa kata-kata tersebut merupakan sebuah beban. 

6. Konsisten untuk konten ngegas

Ade Londok disarankan oleh Sule untuk konsisten dalam membuat konten yang marah-marah. Hal ini dikarenakan gayanya yang ngegas tersebut disukai banyak orang. Maka dari itu ayah dari Rizky Febian ini menyuruh dia untuk mempertahankan gaya tersebut. 

7. Sempat terkunci di hotel selama 2 hari

Ade Londok yang sudah mendapatkan kesuksesannya tersebut ternyata sempat mengalami hal yang lucu. Dirinya saat itu tidak bisa keluar dari kamar hotel karena dia tidak tahu jika kartu yang ada di hotel tersebut merupakan sebuah kunci. 

Nah gaes, gimana menurut kamu perjuangan dari Ade Londok ini? Jika kamu ingin bisa sukses seperti dirinya maka kamu harus terus berjuang dan pantang menyerah. 

BACA JUGA: MGDALENAF Ngobrol Bareng Ade Londok dan Review Odading Mang Oleh, Ini Momen Lengkapnya Gaes!




suleade londoksule ngobrol bareng ade londoksule kolab dengan ade londokfakta sejarah ade londok

Share to: