Fakta dan Profil Devi Lanni, Artis Cantik Kena Denda Rp250 Karna Tak Pakai Masker di Mobil Saat Bepergian

Fakta dan Profil Devi Lanni, Artis Cantik Kena Denda Rp250 Karna Tak Pakai Masker di Mobil Saat Bepergian

Fakta dan Profil Devi Lanni, Artis Cantik Kena Denda Rp250 Karna Tak Pakai Masker di Mobil Saat Bepergian

Fakta dan Profil Devi Lanni, Artis Cantik Kena Denda Rp250 Karna Tak Pakai Masker di Mobil (Foto: Instagram @demplon_devi)


Berikut fakta dan profil Devi Lanni, aktris cantik yang kena denda Rp250 ribu karena tak pakai masker di modil. 

Devi Lanni merupakan aktris berusia 35 tahun yang diketahui memeluk agama Islam. Perempuan kelahiran 4 September 1985 ini kerap membintangi beberapa sinetron gaes. 

Beberapa waktu lalu Devi Lanni viral karena mengaku baru saja didenda gara-gara tak memakai masker di dalam mobilnya sendiri. Padahal, menurutnya ia di mobil bersama sang suami dan anaknya. 

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Devi Lanni, kamu bisa kepoin fakta dan profil Devi Lanni berikut gaes. 

1. Devi Lanni lahir pada 4 September 1985. Ia kini genap berusia 35 tahun gaes. 

2. Devi Lanni mengawali karirnya sejak tahun 2012. Namanya pun mulai banyak membintangi judul sinetron.

3. Bergabung dengan Shine Management, Devi Lanni diketahui makin dikenal lewat perannya sebagai Nora dalam sinetron Bawang Putih Berkulit Merah. 

4. Tak berhenti sampai di situ saja, Devi Lanni juga ikut membintangi banyak judul FTV dan sempat terlibat di beragam acara TV lho gaes. 

5.  Perempuan yang kerap disapa Devi Demplon ini juga berprofesi sebagai penyanyi. Ia diketahui sudah merilis beberapa lagu. 

6. Penampilan Devi Lanni juga ikut disorot publik karena tampil cantik dan menarik gaes. Ia ternyata sering berolahraga untuk menjaga kesehatan dan bentuk badannya. 

7. Baru-baru ini, Devi Lanni viral karana mengaku terkena denda sebesar Rp250 ribu karena tak memakai masker di mobil saat bepergian. 

Nah itulah fakta dan profil Devi Lanni yang berhasil dirangkum KUYOU. Devi Lanni merupakan sosok aktris cantik yang kena denda Rp250 ribu karena tak pakai masker di mobilnya sendiri saat bepergian. 




Devi LanniBiodata Devi LanniProfil Devi LanniFakta Devi LanniFakta dan Profil Devi LanniSosok Devi LanniAktris kena denda Rp250 ribuUmur Devi Lanni

Share to: