Fakta dan Profil Cheslie Kryst, Miss USA 2019 yang Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Fakta dan Profil Cheslie Kryst, Miss USA 2019 yang Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Fakta dan Profil Cheslie Kryst, Miss USA 2019 yang Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun

Kolase Foto dan Fakta Profil Cheslie Kryst, Miss USA 2019 yang Meninggal Dunia di Usia 30 Tahun (Foto: Instagram @chesliekryst)


Berikut fakta dan profil Cheslie Kryst, Miss USA 2019 yang meninggal dunia pada usianya yang ke 30 tahun.

Cheslie Kryst adalah model yang juga dikenal sebagai Miss USA 2019. Ia ditemukan meninggal dunia setelah loncat dari gedung apartmen bertingkat di New York. 

Kabar meninggalnya Cheslie Kryst juga dilaporkan oleh keluarganya. Kabar tersebut menjadi kabar duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan banyak orang. 

BACA JUGA: Biodata Cheslie Kryst Lengkap Umur dan Agama, Miss USA 2019 yang Meninggal Dunia dan Diduga Bunuh Diri

Masih penasaran seperti apa sosok Cheslie Kryst? Ini dia fakta dan profil Cheslie Kryst yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Cheslie Kryst lahir di Jackson, Michigan pada 28 April 1991. Kini, pemilik nama lengkap Cheslie Corrinne Kryst ini berusia 30 tahun. 

 

2. Cheslie Kryst lahir dari seorang ayah keturunan Amerika-Polandia dan seorang ibu keturunan Afrika-Amerika. Ia memiliki empat saudara laki-laki dan satu saudara perempuan.

3. Cheslie Kryst dikenal sebagai seorang pengacara berlisensi yang telah menjabat sebagai Koresponden Ekstra sejak Oktober 2019 lalu. 

4. Cheslie Kryst memulai kariernya dengan mengikuti ajang Miss North Carolina USA 2017. Saat itu ia menjadi runner up ke empat. Ia kembali mengikuti ajang tersebut pada tahunn 2019. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Andina Julie, Model yang Dinobatkan Jadi Miss Grand Indonesia 2022

5. Pada tahun 2019, Cheslie Kryst mewakili North Carolina pada ajang Miss USA 2019. Melalui ajang tersebutlah Cheslie Kryst berhasil memenangkannya dan dinobatkan sebagai Miss USA 2019.

6. Jody Aditya sebelumnya sempat mengungkap pendapatnya soal masalah kesehatan jiwa. Ia mengaku pernah mengalami gangguan mental dan bisa menjadi salah satu penyebab mengakihir hidup. 

7. Pada Senin, 31 Januari 2022 ditemukan meninggal dunia. Ia diduga bunuh diri dari apartemennya pada pukul 07.15 pagi waktu setempat. 

BACA JUGA: Biodata Carla Yules Lengkap Umur dan Agama, Miss Indonesia 2020 Wakili Ajang Miss World 2021

Nah itu dia fakta dan profil Cheslie Kryst yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Cheslie Kryst adalah Miss USA 2019 yang meninggal dunia dan diduga bunuh diri. 




Cheslie KrystProfil Cheslie KrystFakta Cheslie KrystFakta Profil Cheslie KrystMengenal Cheslie KrystBiodata Cheslie KrystUmur Cheslie KrystCheslie Kryst MeninggalCheslie Kryst Bunuh Diri

Share to: