Sederet Pria Ganteng yang Dekat dengan Enzy Storia, Terakhir Gading Marten Gaes!

Sederet Pria Ganteng yang Dekat dengan Enzy Storia, Terakhir Gading Marten Gaes!

Sederet Pria Ganteng yang Dekat dengan Enzy Storia, Terakhir Gading Marten Gaes!

Sederet Pria Ganteng yang Dekat dengan Enzy Storia (Foto Instagram)


Aktris sekaligus presenter Enzy Storia belakangan ini santer didekatkan dengan beberapa pria ganteng gaes. Gading Marten termasuk salah satunya.

Bahka Enzy Storia dan Gading Marten belakangan ini digosipkan telah melakukan prosesi lamaran di New York.

Meski begitu, Enzy langsung angkat bicara dan mengklarifikasi jika dirinya dan Gading hanya berteman dan tak memiliki kedektan khusus.

Namun sebelum dikabrakan dekat dengan Gading Marten, ternyata Enzy juga sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria diantaranya Omar Daniel dan Pradikta Wicaksono.

BACA JUGA: Fakta Menarik Enzy Storia dan Omar Daniel Diisukan Pacaran, Kepergok Gandengan Tangan dan Makin Mesra

Siapa saja sih pria ganteng yang pernah dikabarkan dekat dengan Enzy Storia? Simak selangkapanya di KUYOU.id berikut ini.

1. Bagus Akbar

Enzy pernah dikabarkan memiliki hubungan dengan Bagus Akbar. Hal ini mencuat setelah dirinya kedapan menium dagu cowok ganteng tersebut, Meski begitu keduanya menampik jika memiki hubungan spesial karena mengaku hanya sebatas teman biasa.

2. Ramadhianto Danang

Sementara itu, Enzy diketahui penah menjalin kasih dengan seorang pria bernama Ramadhianto Danang. Keduanya menjalin hubungan sejak 2015 lalu namun sayang hubungan mereka tak sampaike pelaminan.

3. Rafael Tan

 

Selain Bagus Akbar, cowok yang dikabrkan pernah dekat dengan Enzy adalah Rafael Tan gaes. Bahkan keduanya juga membenarkan kedekatan mereka.

4. Dikta Wicaksono

Penyanyi Dikta Wicaksono juga masuk dalam daftar pria ganteng yang pernah dekat dengan Enzy. Kabarnya bahkan Dikta sudah menembak Enzy dengan menyanyikan lagu Janji Suci hingga videonya viral di media sosial.

5. Omar Daniel

Belum lama ini Omar Daniel juga digosipkan memiliki hubngan dengan aktris cantik tersebut. Hal ini diduga karena potret keduanya yang tengah bergandengan tangan saat berada di New York.

6 Gading Marten

Gading Marten menjadi sederet pria terakhir yang dikabarkan dekat dengan Enzy Storia gaes. Gading bahkan dikabrkan telah melamar Enzy di New York. Mantan suami Gisel ini juga mengunggah foto keduanya hingga memunculkan reaksi dari netizen.

BACA JUGA: Bikin Bangga! Wajah Rachel Vennya Hingga Enzy Storia Terpampang di Times Square New York

Nah, itulah sederet pria ganteng yang sempat dikabarkan dekat dengan Enzy Storia gaes, yang terakhir Gading Marten.




Enzy Storiapria dekat Enzy Storiapacar Enzy Storiamantan Enzy StoriaGading MartenDikta WicaksonoOmar Daniel

Share to: