Fakta Unik Leonardo Edwin, YouTuber Gen Z Ternyata Kelahiran Tahun 2000 Lho Gaes

Fakta Unik Leonardo Edwin, YouTuber Gen Z Ternyata Kelahiran Tahun 2000 Lho Gaes

Fakta Unik Leonardo Edwin, YouTuber Gen Z Ternyata Kelahiran Tahun 2000 Lho Gaes

Kolase Foto Fakta YouTuber Leonardo Edwin (Foto: @leo_edw Instagram)


Nah, ini dia gaes fakta lengkap dari Leonardo Edwin, YouTuber Gen Z yang lahir di tahun 2000 dan berasal dari Batam. Dirinya saat ini masih berusia 20 tahun dan sudah sukses banget dan terkenal disosial media baik Instagram maupun yang lainnya. 

Leonardo Edwin merupakan pria yang lahir pada tanggal 7 Mei 2000 dan berasal dari Batam. Dirinya menjadi salah satu YouTuber gen z yang berkesempatan untuk tampil dalam YouTube Rewind tahun 2020. Bahkan ia pun menjadi sorotan setelah itu gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Misellia Ikwan, Penyanyi YouTuber asal Surabaya yang Hits

Pastinya kamu penasaran banget dengan fakta unik dari Leonardo Edwin kan? Berikut ini tim KUYOU.id rangkum khusus untuk kamu gaes. Cek dibawah ini!

Leonardo Edwin biasa akrab disapa dengan panggilan Leo 

Leonardo Edwin ternyata mempunyai panggilan akrab gaes. Dirinya biasa dipanggil Leo oleh orang-orang terdekatnya. Kamu yang para fans setianya sudah tahu belum panggilan akrabnya? Mulai sekarang coba untuk panggil dengan panggilan akrabnya ya gaes. 

Leo merupakan kelahiran Batam, 7 Mei 2000 gaes, umur Leo saat ini adalah 20 tahun

Siapa yang sangka ternyata Leonardo Edwin ini merupakan pria yang lahir pada tanggal 7 Mei 2000 di Batam. Bahkan terhitung sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berusia 20 tahun gaes.

BACA JUGA: Fakta Unik Mario Prawira Schonmann, TikToker Tutorial Transisi yang Hits

Dirinya memiliki 3 saudara dan Leo adalah anak bungsu lho

Ternyata Leonardo Edwin ini adalah anak yang paling terakhir gaes. Dirinya memiliki tiga saudara lainnya dan mereka semua tetap kompak satu sama lain. Walau jadi anak terakhir, sepertinya ia yang paling sukses. 

Terkuak Leonardo adalah alumni SMAK Yos Sudarso gaes, kamu bisa cek di akun IG nya

Ternyata Leonardo Edwin adalah alumni dari SMAK Yos Sudarso gaes. Padahal netizen banyak banget yang mikir jika pria satu ini bersekolah di sekolah internasional. Wah gak nyangka banget ya gaes. 

Leo mulai nge-YouTube sejak tahun 2012 dan sudah memiliki 1,2 juta subscriber

Ternyata Leonardo Edwin ini sudah lama banget gaes main YouTube. Dirinya memulai untuk bermain YouTube semenjak tahun 2012. Perlahan tapi pasti dirinya mendapatkan pengakuan dari netizen hingga mempunyai 1,2 juta subscriber. 

Setelah lulus SMA, Leo berkuliah di AS yakni University of Washington

Leonardo Edwin ini tidak lupa dengan pendidikan. Dirinya justru fokus untuk mengejar pendidikannya di University of Washington setelah lulus SMA. Kehidupannya disana pun diabadikan melalui YouTube-nya. 

Selain berprestasi, Leo ternyata memiliki hobi naik gunung lho gaes, Salah satunya gunung semeru

Leonardo Edwin ini memiliki hobi yang unik dan berbeda dengan orang lain. Dirinya suka banget untuk naik gunung gaes. Bahkan gunung Semeru yang terkenal pun sudah didakinya. Keren banget ya gaes. 

Sudah mempunyai 653 ribu followers di Instagram

Terkenalnya Leonardo Edwin ini di YouTube juga membawa dirinya terkenal di Instagram. Sampai saat artikel ini dibuat dirinya sudah mempunyai 653 ribu followers gaes. Bahkan Instagram miliknya sudah verified. 

Pandai banget ternyata kalau disuruh main gitar

Leonardo Edwin mempunyai banyak sekali bakat terpendam gaes. Dirinya jago banget kalo disuruh untuk bermain gitar. Dirinya juga sering banget nge-cover beberapa lagu yang sedang trending bersama dengan temannya. 

Sempat memamerkan Gold Play Button dari YouTube gaes

Berkat ketekunannya di YouTube dengan membuat konten kesehariannya. Ia pun akhirnya mendapatkan jutaan subscriber. Bahkan ia juga sudah dikirimkan oleh YouTube sebuah Gold Play Button gaes. 

 

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta unik Leonardo Edwin, YouTuber gen z yang ternyata kelahiran tahun 2000 dan masih muda banget. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berumur 20 tahun gaes. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Gabriella Larasati, Pesinetron SCTV Baru Menikah dengan Benigno Mandela




leonardo edwinfakta leonardo edwinyoutuber leonardo edwinleonardo edwin selebgram

Share to: