Cara Bunuh dan Kronologi Isabella Guzman Bunuh Ibu dengan Pisau versi Nadia Omara, Serem Abis!

Cara Bunuh dan Kronologi Isabella Guzman Bunuh Ibu dengan Pisau versi Nadia Omara, Serem Abis!

Foto
Kronologi Isabella Guzman versi Nadia Omara (Foto: YouTube Nadia Omara)

Nadia Omara baru-baru ini menceritakan ulang kronologi pembunuhan yang dilakukan Isabella Guzman kepada ibunya. Gimana ya kira-kira? 

Kisah Isabella Guzman memang masih jadi perbincangan publik. Netizen masih penasaran nih gimana sih kronologi lengkap dari pembunuhan ini. Untuk itulah, mereka banyak merequest Nadia Omara untuk membedah dan menceritakan soal kasus yang viral di sosial media ini.

Gak cuma netizen aja yang tertarik dengan kasus ini, Nadia Omara pun penasaran. Iapun mencari informasi sebanyak-banyaknya dari berbagai sumber dan membagikannya dengan viewers YouTubenya.

BACA JUGA: Kisah Horror Lawang Sewu Ala Nadia Omara, Bersejarah Saksi Bisu Pertempuran Kemerdekaan

Video yang diunggahnya pada 12 September 2020 itupun kini sudah ditonton oleh lebih dari 1,5 juta kali lho gaes. Ini dia nih kronologi lengkap versi Nadia Omara yang super serem abis gaes.

Sebab awal pertikaian

Sebelumnya, hubungan Isabella dan ibunya sebenarnya memang tak baik. Keduanya sering terlibat percekcokan karena hal-hal kecil. Salah satu sebab pertikaiannya sebelum kejadian itu terjadi adalah laporan tetangga tentang Isabela kepada ibunya. 

Menurut keterangan para tetangga, Isabela sering membawa laki-laki dengan diam-diam ke rumahnya saat gak ada orang di rumah. Ibunya pun menegurnya dengan baik-baik. Namun, Isabella malah berlaku keras kepada ibunya. Bahkan, ia sampau meludahi Ibunya sendiri gaes.

Email Isabella

Sebelum terjadi pembunuhan itu, Isabella sempat mengirimkan email bernada ancaman kepada ibunya. Kira-kira begini tulis Isabella dalam emailnya, "Kau akan mendapatkan balasannya".

Melihat hal itu, ibunya pun langsung merasa khawatir dan menelpon polisi setempat untuk menyelesaikannya. Polisi pun langsung menasihati Isabella saat itu. Sikap Isabella pun terlihat baik-baik saja, tak menunjukkan apapun.

BACA JUGA: 5 Konten YouTuber Nadia Omara Paling Greget, Ada Bangsawan Terkejam di Dunia Gaes! 

Telepon ayah kandung Isabella

Karena masih merasa khawatir, ibunya Isabella menelpon ayah kandungnya. Saat itu, ayahnya juga ikut menasehati Isabella via telepon. Isabella pun mengaku pada ayahnya bahwa dirinya begitu membenci ibu kandungnya itu. 

Kejadian pembunuhan keji

Saat pulang ke rumah, diduga Isabella sudah menunggu Ibunya di pintu rumah. Ibunya langsung menuju kamar mandi lantai 2 karena melarikan diri dari Isabella.

Sayangnya, suami ibunya tak sadar kalau istrinya sudah berada di rumah. Ia kaget saat ada suara keras yang diikuti suara teriakan muncul dari lantai dua rumahnya. 

Dia menyadari bahwa suara itu muncul dari kamar mandi. Iapun menggedor pintu itu, namun Isabela tak mau membukakan pintunya.

Yang lebih menggetkan dan panik, suami Yun Mi Hoy menyadari ada darah yang mengalir di balik pintu kamar mandi. Tak lama setelah itu, Isabella membuka pintunya. Isabella keluar dari kamar mandi itu dengan membawa pisau berlumuran darah. 

Gimana gaes serem banget kan kisahnya?

BACA JUGA: Fakta Unik Nadia Omara, YouTuber Cantik dengan Ciri Khas 'Wak'




Nadia OmaraKronologi Pembunuhan Isabella GuzmanKronologi versi Nadia OmaraPisau Versi Nadia Omara

Share to: