MGDALENAF Review Sop Kopi Gori Viral 10 Kg, Besar Banget Gaes

MGDALENAF Review Sop Kopi Gori Viral 10 Kg, Besar Banget Gaes

MGDALENAF Review Sop Kopi Gori Viral 10 Kg, Besar Banget Gaes

Kolase Foto MGDALENAF Review Sop Kopi Gori (Foto: YouTube)


MGDALENAF kembali dengan memberikan sebuah tempat yang unik dimana ada dia akan review Sop Kopi Gori yang viral banget gaes. Bagaimana rasanya? Berikut rangkuamn dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Jarang banget tempat makan menyediakan sebuah makanan yang unik dan keren gaes. Kalau pun ada, pastinya langsung menjadi viral dan rame banget. Orang-orang hanya ingin melihat bagaimana bentuknya saja. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Tongseng Sapi Cirebon, Pejualnya Jenius Matematika Gaes

MGDALENAF juga sebagai seorang YouTuber yang selalu melakukan review makanan selalu menemukan sebuah restoran yang unik dan keren. Bahkan kamu hanya tinggal datang dan melihat bagaimana bentuk makanannya. 

Kali ini justru MGDALENAF membawa kamu ke sebuah tempat dimana ada restoran yang menjadi sop yang viral dengan daging seberat 10 kg lho. Nama tempat makannya tersebut adalah Kopi Gori di Yogyakarta gaes. 

Review Sop Kopi Gori yang viral banget

MGDALENAF yang datang ke tempat Kopi Gori langsung memesan menu unik yang jarang banget dicoba oleh orang gaes, yaitu sop daging sapi yang beratnya sekitar 10 kg dan di sajikan langsung lho. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Warung Seblak Teh Ida Bandung, Spesialnya di Cobek Gaes

Bahkan harganya sendiri bervariasi tergantung dari ukurannya gaes. Mulai dari Rp  500 ribu sampai dengan Rp 1,5 juta lho. Bahkan ada level pedasnya yang bisa kamu atur sesuai dengan kemauanmu. Wah keren banget ya. 

Bentuknya sendiri ketika disajikan akan dibuat seperti gunung, setelah selesai kamu, para koki akan meninggalkanmu sebuah cabai dan disiram diatas daging tersebut lho. Kalian hanya tinggal memakannya saja. 

MGDALENAF akhirnya mulai makan daging sop yang sebanyak 10 kg tersebut. Menurutnya, rasanya sangatlah enak gaes. Tidak hanya itu dagingnya pun juga lembut dan mudah banget buat kamu gigit. 

"ini itu dagingnya lembut banget bahkan pas udah kena kuah kaldunya enak banget" kata MGDALENAF. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Seblak Bandung CS Teh Dina yang Pedesnya Bikin Nangis, Lengkap dengan Alamatnya Gaes

Itu dia gaes review dari MGDALENAF yang mencicipi makanan Sop Kopi Gori viral dengan daging sebanyak 10 kg lho. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




mgdalenafreview mgdalenafyoutuber mgdalenafmgdalenaf review sop kopi gorisop kopi gorikopi gorireview sop kopi gori

Share to: