MGDALENAF Review Tongseng Sapi Cirebon, Pejualnya Jenius Matematika Gaes

MGDALENAF Review Tongseng Sapi Cirebon, Pejualnya Jenius Matematika Gaes

Foto

Kolase Foto Tongseng Sapi Cirebon MGDALENAF (Foto: YouTube)


MGDALENAF masih berada di Cirebon dan kali ini dirinya melakukan review ke tempat Tongseng Sapi dimana penjualnya pintar banget dalam matematika gaes. Apakah rasanya enak? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id. 

MGDALENAF masih terus keliling Indonesia untuk membantu para UMKM yang terkena dampak dari pandemi sehingga dirinya akan mempromosikan makanan tersebut di YouTube channelnya lho. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Warung Seblak Teh Ida Bandung, Spesialnya di Cobek Gaes

Beberapa kota-kota besar telah ia lewati dan sampai saat artikel ini dibuat, dirinya masih berada di Cirebon gaes. MGDALENAF beberapa kali menghampiri tempat makan yang tidak terjamah namun enak banget. 

Kali ini dirinya menemukan sebuah tempat makan yang keren banget yaitu Tongseng Sapi dimana makan tersebut beda banget dari yang biasa kamu makan. Bahkan menurut MGDALENAF penjualnya jenius banget dalam hal matematika gaes. 

Review Tongseng Sapi Bunda yang berada di Cirebon

Tempat dari Tongseng Sapi Bunda sendiri berbeda banget dengan yang lainnya gaes. Restoran tersebut buka dipinggir jalan dekat tukang jual daging lho. Bahkan dimasaknya pun langsung ditempat tersebut. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Seblak Bandung CS Teh Dina yang Pedesnya Bikin Nangis, Lengkap dengan Alamatnya Gaes

Sehingga kamu masih akan melihat proses masak dari daging sapi yang akan dibuat dalam bentuk tongseng tersebut gaes. Kamu juga bisa lihat jika tongseng tersebut sangat kering dan kuahnya sedikit banget. 

Berbeda dengan tongseng pada umumnya dimana banyak banget kuah dan juga sayuran yang ada. Warnaya dari dagingnya pun sangatlah coklat seperti bumbunya meresap ke dalam daging tersebut. MGDALENAF juga mendapatkan tester sebelum disajikan makanannya lho. 

Penjualnya sendiri seakan sudah hapal dengan porsi yang dibutuhkan untuk menjual tongseng tersebut gaes. Setiap tempat masakan mempunyai berat yang berbeda untuk dimasak, mulai dari 3 kg sampai dengan 4 kg. 

MGDALENAF pun mulai mencicipi makanannya, dia mengatakan jika dagingnya sangat lembut gaes. Bahkan dia mengatakan jika rasanya manis dan tidak pedas. Padahal saat dimasak, dagingnya tidak dimarinasi terlebih dahulu lho. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Nasi Goreng Bandung yang Pernah di Begal, Lengkap Alamatnya Gaes

Itu dia gaes review Tongseng Sapi Cirebon dari MGDALENAF dimana penjualnya pintar banget dalam hal matematika. Jika kamu penasaran dengan keseruan dari videonya, langsung saja cek kontennya dibawah ini ya. 




mgdalenafreview tongseng sapi mgdalenaftongseng sapitongseng sapi cirebontongseng sapi mgdalenafmgdalenaf review tongseng sapi cirebonpenjual tongseng sapi cirebon pintar matematika

Share to: