MGDALENAF Review Nasi Goreng Bandung yang Pernah di Begal, Lengkap Alamatnya Gaes

MGDALENAF Review Nasi Goreng Bandung yang Pernah di Begal, Lengkap Alamatnya Gaes

Foto
Kolase Foto MGDALENAF Review Nasi Goreng Bandung (Foto: YouTube)

MGDALENAF akhirnya kembali bikin konten review nasi goreng Bandung yang waktu itu sempat viral karena di begal gaes. Bagaimana keseruannya? Berikut rangkuman dari Tim KUYOU.id khusus untuk kamu. 

MGDALENAF sempat libur untuk membuat sebuah konten selama 2021 gaes. Namun akhirnya dia kembali dengan melakukan keliling untuk memajukan UMKM yang ada sehingga ekonomi dapat terbantu dengan adanya promosi melalui dirinya. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Teman Ciledug Buatan Homemade, Lengkap Alamatnya Nih

Banyak banget memang orang yang menunggu konten seru yang ia buat gaes. Wajar saja, waktu liburnya saat itu sekitar 2 bulan dan membuat wanita satu ini langsung masuk trending ketika mengunggah video barunya. 

MGDALENAF akhirnya pergi ke kota Bandung untuk bertemu dengan salah satu UMKM yang sedang terkena dampak COVID19 gaes. Dirinya kali ini akan review nasi goreng ayink yang sempat viral karena di begal saat lagi berjualan gaes. 

Review Nasi Goreng Ayink yang terletak di Bandung Barat

MGDALENAF akan melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Bali dimana dirinya berhenti di Jl. Raya Cipatat, Rajamandala Kulon, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat untuk menikmati sebuah nasi goreng. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Mie Ayam Pak Gepeng Pondok Indah, Sudah Legenda 30 Tahun Gaes

Nasi Goreng Ayink sendiri sempat viral karena sang pemilik dibegal ketika sedang berjualan gaes. Namun tidak butuh waktu lama 2 hari setelah kejadian, polisi langsung menangkap sang pelaku kejahatan lho. 

"gak lama setelah viral, polisi dateng terus nanya-nanya, abis itu dua hari setelahnya ditangkep" kata pemilik nasi goreng. 

Tempat tersebut sudah berjualan dari tahun 1985 gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, mereka masih berjualan dan mungkin semakin ramai setelah didatangkan oleh MGDALENAF lho. Semangat terus buat abangnya. 

MGDALENAF memesan semua menu yang dijual disana, mulai dari kuetiaw, nasi goreng, mie goreng, dan lain sebagainya. Harganya pun hanya Rp 16 ribu untuk satu porsi lengkap dengan telor, dan Rp 13 ribu tanpa telur gaes. 

Hal yang unik dalam bumbu nasi goreng kali ini adalah dimana mereka memakai bumbu kacang untuk dicampur ke dalam makanan tersebut sehingga rasanya menjadi beda daripada yang lainnya lho. 

BACA JUGA: MGDALENAF Review Bakso Kameumeut Anti Kolestrol di Bekasi, Bikin Ngiler~

Itu dia gaes review nasi goreng yang ada di Bandung barat dan sempat viral karena di begal oleh MGDALENAF. Jika kamu penasaran banget dengan keseruan videonya, langsung saja kamu cek dibawah ini ya. 




mgdalenafnasi goreng bandungreview nasi goreng bandung mgdalenafnadi goreng bandung viralmgdalenaf nasi goreng bandung

Share to: