Jerome Polin Ajak Orang Jepang Review MV "Weird Genius - Lathi", Tonton Disini Gaes

Jerome Polin Ajak Orang Jepang Review MV "Weird Genius - Lathi", Tonton Disini Gaes

Jerome Polin Ajak Orang Jepang Review MV

Jerome Polin (Foto: YouTube)


Lagu Lathi yang dibawakan oleh Weird Genius kini makin banyak didengarkan orang. Bahkan banyak orang yang menjadikannya sebuah challange menarik. Reaksinyapun macam-macam, ada yang kagum, ada yang takut, bahkan ada juga yang bilang Lathi bisa ngundang roh halus. Ada-ada aja ya.  Nah, kalo Video Lathi ditonton oleh orang Jepang, bakal gimana ya reaksinya? 

Baru-baru ini Jerome Poline mengunggah video bagaimana reaksi dua temannya yang merupakan orang Jepang saat menonton video clip Lathi. Video itu diunggah ke channel YouTube miliknya yaitu Nihongo Mantappu. 

Dalam video itu, Jerome juga menjelaskan apa itu 'Lathi', kemudian bagaimana musik yang dibuat oleh Weird Genius ini. Ternyata saat musik baru dimainkan terdengar ada alunan suara gamelan, teman-teman Jerom ikut kagum. Selain itu, mereka berkata video clip itu sangat artistik. 

"Keren!" kata Takuya dalam bahasa Jepang.

"Ini sih artistik," Honomi ikut memuji lagu Lathi.

Ternyata, dua teman Jerom baru tahu soal wayang gaes. 

"Itu namanya wayang," jelas Jerome pada teman-temannya.

"kayak boneka bayangan gitu," ucap Honomi.

Ekspresi Honomi, Jerome, dan Takuya terlihat sangat kaget ketika ada adegan kuda lumping, di mana ada orang yang mematikan api pakai mulut. Reaksinya lucu banget gaes. 

"Gile! kenapasih dia makan?" tanya Takuya. 

Ternyata ada kemiripan budaya gaes antara Jepang dengan Indonesia. Misalnya kuda lumping itu tadi, di Jepang juga ada hal serupa yang dikenal dengan istilah Kuromajutsu. 

Pada kesimpulannya, Jerome dan dua temannya yang merupakan orang Jepang sangat kagum pada MV dan musik Lathi. 

Video yang diunggah pada Sabtu, 6 Juni 2020 itu telah ditonton oleh lebih dari 2 juta orang lho gaes dan dilike oleh lebih dari 170 ribu orang. Siapa nih yang belum nonton MV Lathi, mendingan buruan deh nonton, masa kalah ama orang Jepang?




Jerome PolinYoutubersLathiWeird Genius

Share to: