Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis

Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis

Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis

Kolase Foto Picky Picks Review Konten Cringe (Foto: YouTube)


Picky Picks kembali dengan melakukan sebuah review dimana banyak banget orang membuat konten cringe yang menurutnya kurang sopan gaes. Bagaimana keseruannya? Berikut fakta-fakta yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Picky Picks memang tidak lengkap kalau misalnya tidak melakukan review mengenai konten yang cringe. Video kali ini pun diambil dari para TikToker dan juga beberapa kiriman DM dari para fans untuknya gaes. 

BACA JUGA: Picky Picks React Konten Cringe TikTok Desember 2020, Ngakak Abis!

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai beberapa review Picky Picks pada konten cringe yang bikin kamu pastinya ngakak gaes. 

Konten orang menirukan Lisa BLACKPIQE gaes

Salah satu cewek membuat konten dimana dia seolah-olah menjadi Lisa BLACKPINK gaes. Namun namanya saja salah, yaitu BLACKPINQE. Bahkan menurut Picky Picks sendiri dia lebih cocok menjadi Lisa Black Market. Ngakak banget. 

Video yang bagus untuk dimusnahkan

Konten yang satu ini justru akan bikin kamu ngakak dimana ada sekelompok orang yang bertubuh gemulai dan mengikuti trend dari TikTok gaes. Picky Picks sendiri mengatakan jika videonya bagus, tapi bagus untuk dimusnahkan. 

BACA JUGA: Picky Picks React Ewing HD Jaman Awal YouTube Sebelum Horor, Siap-siap Ngakak!

Komentar yang bikin sakit kepala

Bimo kali ini menemukan sebuah status orang yang mengatakan jika dirinya malam minggu di masjid gaes. Lalu ada seorang wanita yang memberikan komentar untuk minta dihalalkan, sang pemilik status justru bertanya balik seolah-olah cewek tersebut terlalu haram sehingga minta dihalal kan. Hal ini justru membuat bingung Picky Picks sampai melanjutkan ke konten berikutnya gaes. 

Editannya jago banget seperti profesional gaes

Bimo Picky Picks melihat sebuah konten dimana ada seorang laki-laki yang mengubah dirinya menjadi buaya. Ia pun mengatakan jika pria tersebut jago banget dalam editing sampai tidak terlihat kalau itu editan gaes. Sarkasnya parah banget sih, tapi bikin ngakak. 

Minta surat keterangan tidak mampu ke kelurahan 

Banyak banget bocah yang membuat status romantis gaes. Bimo mendapatkan status dari anak kecil yang mengatakan jika ia tidak mampu melupakan seseorang dan harus minta surat keterangan tidak mampu sebagai bukti. Picky Picks justru mengapresiasi kata-kata romantis tersebut gaes. 

Buncit doang enggak korupsi

Picky Picks mendapatkan sebuah konten dimana ada bapak-bapak dengan perut yang buncit yang melakukan slow mo gaes. Namun ada komentar netizen yang sarkas mengatakan jika orang-orang yang perutnya buncit tidak korupsi. Hal ini pun membuat Bimo ngakak. 

Si pahit jembatan Ancol yang bikin kamu cringe banget

Konten satu ini sangat tidak jelas dan cringe banget, dimana ada seorang cowok yang mengajak cewek-cewek untuk bahagia bersamanya ketika diputusin pacar karena main TikTok. Justru hal ini membuat Bimo Picky Picks bingung dan memberikan julukan yaitu Si pahit jembatan Ancol gaes. 

BACA JUGA: Mabar Mesra Bimo Picky Picks dan Cynantia Pratita Ini Uwu Banget, Dihujat Netizen Indonesian Idol

Itu dia gaes keseruan review Picky Picks pada konten cringe yang bikin kamu ngakak dan bingung. Jika kamu ingin melihat video Bimo, langsung saja cek dibawah ini ya gaes, selamat menonton. Fakta-fakta Picky Picks Review Konten Cringe Sopankah Begitu? Ngakak Abis




picky pickskonten cringefakta konten cringe sopankah begitufakta konten cringe bimobimo picky picksreview konten cringe

Share to: