Youtuber Nomor 1 Atta Halilintar Membuka Restoran 'Padang Petir'

Youtuber Nomor 1 Atta Halilintar Membuka Restoran 'Padang Petir'

Foto

Foto:dox.instagram @attahalilintar


Wah siapa sih yang nggak kenal dengan Atta Halilintar? Youtuber dengan subscriber tertinggi se-Asia ini kembali membuka bisnis makanan Restoran khas nusantara Padang dengan nama Padang Petir. Dan bahkan Alasan Atta membuat bisnis Nasi Padang ini adalah karena ia sering membawa makanan minang ke luar negeri.

dilansir dari kompas.com. Atta yang kerap traveling ini memilih makan Indonesia yang memiliki tekstur yang kering dan tahan lama atau tidak mudah basi.

“Bahkan kalo aku keluar negeri pun aku akan bawa makanan Indonesia seperti rendang, dendeng, paru. Kalau kilil aku pengen bawa, tapi enggak tahan lama. Tapi kalau rendang dan dendeng dan yang kering-kering gitu kan banyak,” jelas Atta saat pemubukaan rumah makan Padang Petir, di Mall Kota Kasablanka, Rabu (20/11/2019).

Anak sulung dari Gen Halilintar itu mengaku kalau nggak semua makanan luar negeri cocok dengan lidahnya, loh. Belum lagi masalah ketika makanan halal sulit didapat di luar negeri. Menurut Atta makanan Padang menjadi solusinya.

“Selain itu juga bisa menghemat ongkos makan,” jelas Atta. Selain hanya untuk konsumsinya sendiri Atta sering memberikan makanan Indonesia ke orang luar negeri. Ia mengaku orang luar akan suka dengan makanan Indonesia, karena kaya akan rasa, bumbu, dan rempah.

Atta yang baru saja membuka bisnis barunya yaitu rumah makan padang, Padang Petir. Atta mengaku kalau dia sangat gemar dengan makanan padang sehingga ingin membuka usaha makanan favoritnya, loh.

“Kenapa makanan padang? Ya karena makanan ini adalah makanan yang tiap hari aku makan, jadi aku akan menjual apa yang aku sudah rasa. Jadi kalau lidah aku menilai wih luar biasa, aku suka nih, agar dapat dinikmati oleh semua orang,” pungkasnya.




Atta Halilintarpadang petirrestoran padangmakanan nusantara

Share to: