Fakta-fakta Kekeyi, Youtuber Balon hingga Pacar Settingan

Fakta-fakta Kekeyi, Youtuber Balon hingga Pacar Settingan

Fakta-fakta Kekeyi, Youtuber Balon hingga Pacar Settingan

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka (Foto: Instagram)


Nama Kekeyi memang sudah nggak asing lagi ditelinga masyarakat Indoensia. Pemilik nama asli Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka merupakan beauty vlogger yang dikenal karena menggunakan balon sebagai pengganti beauty blender pada makeup tutorial-nya.

Kekeyi pertama kali mengunggah videonya di channel YouTube Rahmawati kekeyi putri cantikka pada 1 April 2018 dan kini sudah memiliki 452.000 subscribers.

Penasaran kan seperti apa fakta dari Kekeyi yang belakangan ini sering jadi perbincangan warganet.

1. Pernah dibelikan laptop Ayu Dewi

Awal tahun 2019, Kekeyi pernah muncul di akun YouTube Ayu Dewi. Saat itu, Ayu mengajak Kekeyi untuk membeli laptop yang bisa mempermudah kegiatan Kekeyi sebagai vlogger.

"Lagi pengin laptop sih sebenernya," kata Kekeyi dalam tayangan YouTube Ayu Dewi. Saat itu, video Kekeyi baru berjumlah 34 video. Ayu akhirnya memberikan laptop dan meminta Kekeyi menyimpan uang yang tadinya untuk membeli laptop.

2. Motivasi jadi beauty vlogger

Sering mengalami bullying, Kekeyi justru merasa termotivasi untuk menjadi beauty vlogger. Hal ini disampaikan Kekeyi dalam tayangan YouTube RANS Entertainment, 7 November 2019. "Alasan aku bikin makeup tutorial, karena dulu pernah dibuli. Ya sama temen, dibuli jelek, pendek, gemuk. Gitu saja sih. Terus kenapa sih orang pendek, orang gemuk, kayak aku kok enggak bisa cantik. Kan  seharusnya bisa cantik," kata Kekeyi.

Kekeyi terkenal karena makeup 25K-nya dan penggunaan balon sebagai beauty blender. "Ya ada kan balon di tempat aku, kenapa enggak dibikin, wong aku enggak punya beauty blender," kata Kekeyi.

3. Pernah dilarang dandan

Sebelum menjadi Beauty Vlogger, Kekeyi pernah dilarang oleh ibunya untuk berdandan lho. "Dulu dilarang makeup sama Mama. Baru-baru ini dibolehin makeup," kata Kekeyi

4. Punya enam ayam dan setiap ayam punya nama

Kekeyi memiliki enam ayam yang sudah seperti sahabat. Uniknya, setiap ayam peliharaannya diberi nama. "Kerker, Minmin, Pangeran, Elsa, Unyil, sama Ayu," kata Kekei. Tak hanya diurus dengan diberi makan dan minum, keenam ayanya juga memiliki jadwal untuk jalan-jalan.

5. Curhat kepada ayam

Kekeyi tidak memiliki kakak atau adik alias anak tunggal. Ketika dibuli menceritakannya kepada enam ayamnya. "Enggak pernah cerita sama sekali ke Mama, siapa pun. Mungkin kalau cerita sama ayam," kata Kekeyi. Ya contohnya,'kenapa sih teman-teman aku kok ngebuli aku, tapi yo wislah, namanya juga hidup'," tutur Kekeyi.

6. Ingin beli rumah untuk ibu

Kekeyi yang terbiasa hidup jauh dari ibunya, berharap nanti bisa membelikan rumah untuk ibunya suatu saat nanti.  "Biar Mama enggak kerja di Hong Kong lagi. Biar aku saja yang kerja," kata Kekeyi.

7. Dikabarkan pacaran settingan dengan actor Rio Ramadhan.

Beauty vlogger ini dikabarkan pacaran dengan seorang aktor bernama Rio Ramadhan. Di awal kemunculannya, pasangan ini dituding hanya setting-an hingga panjat sosial (pansos) semata. Hubungan Rio Ramadhan dan Rahmawati Kekeyi sempat kandas, namun tak lama mereka kembali menjalin cinta.




Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka

Share to: